Satu Frame, Cinta Laura dan Putri Marino di Lights On Women Awards Bak Visual Combo
Instagram
Selebriti

Cinta Laura dan Putri Marino tampilkan vibes yang berbeda untuk acara Lights On Women Awards di Festival Film Cannes 2023, penampilan satu frame bak visual combo banjir pujian selangit.

WowKeren - Cinta Laura dan Putri Marino merupakan dua dari artis Indonesia yang berkesempatan menghadiri ajang tahunan bergengsi "Festival Film Cannes 2023". Kedua artis cantik ini tak hanya muncul di red carpet namun juga menghadiri event besar lainnya yang diselenggarakan festival tersebut, yakni Lights on Women award. Seperti sebelumnya, Cinta dan Putri pun tampil dengan sangat memukau dengan dress berbeda untuk acara besar itu.

Cinta sendiri gercep membagikan kemunculannya di Lights On Women awards melalui sebuah postingan Instagram. Ia membombardir beberapa fotonya dengan penampilan yang sangat memukau.

Artis 29 tahun tersebut tampil dengan dress mini berlapis banyak payet yang berkilauan serta kain bak organdi kaca yang didesain meliuk-liuk di tubuhnya. Cinta juga tampil dengan make up nude yang memberikan ketajaman di area mata. Penampilan elegannya semakin terpancar dengan tambahan beberapa aksesoris seperti anting serta cincin yang menambah kesan mewahnya.

Cinta lantas membagikan beberapa fotonya saat berpose di acara tersebut juga saat melakukan pemotretan dengan busana yang sama di pantai. Tak sendiri, rupanya saat itu Cinta melakukan photoshoot dengan Putri Marino yang juga hadir di Lights On Women Awards.

Tentunya Putri menunjukkan vibes yang berbeda. Jika Cinta tampil dengan gaun bernuansa silver, Putri memancarkan karismanya kala memakai dress bernuansa emas dengan desain corset dress yang blink-blink. Senada dengan cinta, Putri juga tak banyak memakai aksesoris yang menonjol kecuali anting dengan warna senada gaunnya.


"Lights On Women Awards with @lorealparis — celebrating women in film," ujar Cinta Laura memberikan keterangan pada unggahannya.

Kemunculan Cinta dan Putri Marino dalam satu frame di ajang bergengsi tersebut dengan cepat menyita perhatian publik. Meski berbeda vibes, namun dua artis cantik Indonesia ini sama-sama tampil memukau dan menyihir setiap pasang mata yang memandang mereka. Reaksi ini tergambar jelas dari sanjungan yang mengalir deras di lapak Cinta.

Satu Frame, Cinta Laura dan Putri Marino di Lights On Women Awards Bak Visual Combo

Instagram

Kombinasi visual Cinta dan Putri membuat netter terpesona. Tak heran jika mereka meninggalkan pujian selangit untuk masing-masing look yang diusung oleh dua artis ini.

"Cantik skli masyaallah," ucap @artika****. "You guys killing it!" seru akun @iama****.

"Gak kerasa 3x ngelove postingan ini," celetuk @rosi***. "Super gorgeous," imbuh @niza******. "Gorgeous, stunning, shimmering, shining aaaah no words!!!!!" seloroh akun @sel****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait