Jessica Mila Diam-Diam Pernah Minder pada Yakup, Curhatan Polos Bikin Enzy Storia Ngelawak
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Jessica Mila dikenal cantik sempurna bak sosok bidadari. Namun terkuak curhatan polos Mila yang diam-diam minder pada Yakup Hasibuan hingga membuat Febby Rastanty dan Enzy Storia melontarkan candaan kocak.

WowKeren - Febby Rastanty diketahui punya andil dalam hubungan asmara Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Ia merupakan makcomblang yang mengenalkan Mila dan pengacara kondang Otto Hasibuan.

Tahu seluk beluk soal Mila dan Yakup, Febby membocorkan kisah tak terduga. Rupanya, Mila pernah insecure diawal-awal dijodohkan dengan Yakup.

Walau seorang artis dan cantik bak bidadari, Mila tampaknya sosok yang humble. Ia merasa jadi orang biasa dan berbeda jauh dari Yakup yang tajir melintir. Sikap rendah hati Mila ini menuai reaksi kocak dari Enzy Storia sang bestie.

Instagram

Reaksi Febby-Enzy Soal Curhatan Polos Jessica Mila

"Emang dia mau nerima aku yang orang biasa," kata Febby. "Ha ha ha, kayak di sinetron ya, benar-benar," seru Enzy sambil tertawa. "Ngomongnya, 'Ya ampun aku emang apaan Feb, aku bukan siapa-siapa'," kata Febby. "Padahal Mila spek bidadari," seru Enzy. "Yakup harusnya beruntung dan berterima kasih (dapat Mila)," kata Febby.


Video Febby dan Enzy tersebut viral dan menuai beragam reaksi. Tak sedikit yang gemas sekaligus kagum pada sikap humble Mila itu.

"Pemilik darah suci aja bisa insecure, apalagi gw dah yg cuma memiliki darah rendah," tutur netter. "Kita lebih biasa mbakk milaaaaaaaaaaa😅," seru netter. "Enzy tetep dengan ketawa ngakaknya 😂," terang yang lainnya. "Padahal km bukan orang biasa malah km sendiri yg punya darah suci 😁😅," tutur yang lainnya. "Fix berarti Mila ini beneran polos bgt ya bikin bengek 😂 org biasa padahal mah artis."

Sebelumnya, Febby juga sempat cerita terkait perkenalan Mila dan Yakup. Menjadi makcomblang, Febby mengakui sempat punya firasat kalau Mila bakal berjodoh dengan Yakup.

"Dari.. “kakak mila aku punya calon jodoh buat kamu!!” Sampai ke hari dimana kalian membuat janji di hadapan Tuhan untuk bersama selamanya :’’’) Dari awal ngenalin bener-bener sampe deg-degan sendiri karena punya feeling ini mungkin bisa jadi yang terakhir buat kakak mila," kata Febby. "Alhamdulillah 2 tahun kemudian bisa jadi kenyataan 🥹 Senang dan bersyukur sekali bisa jadi salah satu saksi perjalanan cinta mereka dari awal. Once again, congratulations beautiful couple ❤️ @jscmila @yakuphasibuan Wishing you both a long and happy married life. May God always shower your marriage with blessings and lots of love. I love you guys 💕."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru