Natasha Rizky Mohon Doa Kala Hadiri Sidang Cerai Perdana, Desta Pilih Bungkam
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta dan Natasha Rizki sama-sama menghadiri sidang cerai perdana mereka yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini Senin (29/5), keduanya memberikan reaksi cukup berbeda saat diserbu awak media.

WowKeren - Sidang perdana perceraian Desta dan Natasha Rizki dijadwalkan digelar hari ini, Senin (29/5) di Pengadilan Agama jakarta Selatan. Terpantau dari rekan-rekan media, baik Natasha juga Desta terlihat sama-sama hadir didampingi oleh kuasa hukum masing-masing. Desta dan Natasha atau yang akrab disapa Aca ini dijadlwakan menjalani mediasi pada sidang pertama mereka.

Aca sendiri datang dengan mengenakan gamis berwrana merah maroon dipadukan hijab berwarna cokelat. Aca juga menenteng tas kecil dengan warna senada bajunya dan melengkapi penampilan dengan memakai masker hitam.

Sementara itu Desta yang kompakan hadir terlihat tampil serba hitam. Presenter 46 tahun itu juga melengkapi dandanannya dengan memakai kacamata hitam.

Meski sama-sama datang, namun Aca dan Desta terpantau masuk ke Pengadilan di waktu yang berbeda. Ibu tiga anak tersebut muncul lebih dulu sekitar pukul 10.00 WIB. Sedangkan Desta baru terlihat beberapa menit kemudian atau sekitar pukul 10.15 WIB.

Kehadiran Desta dan Aca ini tentu langsung mengundang kerumunan awak media. Saat ditanya-tanya, Aca tak banyak berbagi komentar. Namun ia sempat menyampaikan kabar terbaru sekaligus meminta doa.


"Doain ya, makasi, mohon doanya," ujar Natasha Rizki saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Di sisi lain, Desta yang hadir belakangan memilih bungkam. Ia tak berkata apapun kepada awak media. Desta terlihat memilih untuk berjalan terus masuk ke ruang sidang.

Mengingat kembali, Desta dikabarkan telah mendaftarkan permohonan cerainya pada 11 Mei 2023. Alasan Desta dan Aca ingin cerai disebut karena sudah tak lagi memiliki visi dan misi yang sejalan. Keduanya sudah sempat dimediasi oleh keluarga beberapa kali namun tak membuahkan hasil. Hingga akhirnya mereka tetap sepakat berpisah dengan Desta yang lebih dulu mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sedangkan pada sidang perdana ini Desta dan Aca akan dimediasi oleh pihak Pengadilan. Keduanya akan didamaikan apabila sama-sama menghadiri sidang.

"Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," ujar Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan di PA Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru