Style V BTS Disebut Berubah Sejak Digosipkan dengan Jennie BLACKPINK
Facebook/bangtan.official/Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti gaya V setelah digosipkan pacaran. Netizen yang mengunggah postingan memperhatikan cara idol ganteng tersebut mengikat syal.

WowKeren - Gosip hubungan asmara antara V BTS dan Jennie BLACKPINK sempat berhembus kembali usai seorang fotografer Prancis memposting video pasangan yang diakuinya sebagai dua idol tersebut. Kini, netizen menyoroti gaya busana V setelah ia digosipkan dengan Jennie.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti gaya V setelah pemilik nama asli Kim Taehyung itu digosipkan pacaran. Netizen yang mengunggah postingan memperhatikan cara idol ganteng tersebut mengikat syal.

"Bagaimana perasaan kalian saat melihat pasangan V dan Jennie? Dalam hal cinta, hal-hal seperti fashion sepertinya sama, kekeke. Sepertinya aku belum pernah melihat V mengenakan syal diikat seperti itu, tapi setelah bertemu Jennie, gayanya menjadi lebih baik," tulis netizen tersebut.

Postingan ini ikut dikomentari netizen lainnya. Sebagian dari mereka berkomentar kalau si penggunggah postingan tidak mengenal V, yang lain berkata kalau isi postingan tersebut konyol.


Style V BTS Disebut Berubah Sejak Digosipkan dengan Jennie BLACKPINK

Nate Pann

"Kamu benar-benar tidak tahu tentang V. V suka syal dan selalu memakainya dengan baik," komentar netizen. "Kenapa para idiot ini makan dan minum hanya untuk bertahan hidup?" kata netizen lainnya. "Coordi/stylist yang melakukannya, hentikan omong kosongnya," ujar yang lain.

"Apa pun yang V lakukan, dia nggak stylish. Apa karena dia terlihat seperti orang Asia Tenggara atau karena proporsi tubuhnya yang nggak bagus?" kata netizen. "Cara mengikat syal sebelumnya berbeda, kan? Aku kira dia bertemu Jennie dan melakukan hal yang sama seperti Jennie," imbuh lainnya.

Sementara itu, baik Big Hit Music maupun YG Entertainment menolak mengomentari gosip kencan V dan Jennie karena itu adalah urusan pribadi sang idol. Namun, YG mencari pelaku penyebaran foto-foto pribadi Jennie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru