Karina aespa Dibilang Kalah Menonjol Saat Berdiri di Sebelah Wonyoung IVE
iMBC
Selebriti

Wonyoung yang menjadi MC berdiri di tengah dan terlihat menonjol dengan atasan kemben warna biru. Di sebelah kirinya, tampak Karina dan member aespa yang lain berbalut outfit warna hitam.

WowKeren - Karina aespa dan Jang Won Young IVE mungkin adalah dua visual teratas generasi ke-4, yang sama-sama memiliki wajah cantik luar biasa. Dua idol tersebut baru-baru ini menjadi sorotan netizen atas momen mereka berada dalam satu panggung yang sama.

Pada Desember tahun lalu, aespa dan IVE sama-sama menghadiri festival musik KBS Gayo Daechukje 2022. Menjelang akhir acara, semua penyanyi yang hadir berkumpul bersama di atas panggung untuk menyanyikan lagu "No. 1" milik BoA.

Di momen tersebut, Wonyoung yang menjadi MC berdiri di tengah dan terlihat menonjol dengan atasan berupa kemben warna biru yang dikenakannya. Di sebelah kirinya, tampak Karina dan member aespa yang lain berbalut outfit warna hitam.

Karina aespa Dibilang Kalah Menonjol Saat Berdiri di Sebelah Wonyoung IVE

Nate Pann


Sebuah postingan di komunitas online Pann meyoroti momen tersebut dan netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Alasan kenapa proporsi dan tinggi badan idol wanita itu penting. Bahkan AI Karina seperti tertutup saat berdiri di samping Jang Wonyoung. Wanita yang tinggi, kurus, dan berproporsi baik, semakin mengagumkan penampilannya."

Netizen itu menyiratkan bahwa Wonyoung tampak lebih menonjol karena ia lebih tinggi dari Karina, sehingga membuat leader aespa itu seolah "tenggelam". Postingan ini ikut dikomentari netizen lainnya.

Karina aespa Dibilang Kalah Menonjol Saat Berdiri di Sebelah Wonyoung IVE

Nate Pann

"Karina nggak kelihatan di foto," komentar netizen. "Keduanya cantik, tapi kenapa kamu membandingkannya? Jang Wonyoung terlihat seperti peri elf, Karina terlihat seperti dewi AI, terlalu menjijikkan untuk menggunakan salah satu dari mereka untuk merendahkan yang lain," kata netizen lainnya.

"Aku kaget saat melihat betapa cantiknya mereka berdua di kehidupan nyata," puji netizen. "Lihatlah wajah kecil Jang Wonyoung," ujar lainnya. "Jang Wonyoung cantik banget," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru