Nangis Tepis Isu Miring Soal Desta, Natasha Rizky: Dia Orang Baik Tolong Jangan Fitnah
Instagram/desta80s
Selebriti

Natasha Rizky akhirnya muncul dan mengklarifikasi sederet rumor miring yang menerpa sang suami, Desta. Sambil menangis dan suara bergetar, Natasha bersaksi Desta merupakan ayah dan suami yang baik.

WowKeren - Sidang mediasi cerai Desta dan Natasha Rizki digelar hari ini, Senin (29/5) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Desta dan Natasha rupanya kompak menghadiri sidang mediasi tersebut.

Datang dan pulang secara terpisah dengan Desta, Natasha usai sidang mediasi akhirnya bersedia speak up soal perceraian mereka. Ibu tiga anak itu langsung ditodong soal isu miring yang selama ini menerpa Desta.

Diketahui, Desta sempat diterpa isu selingkuh dan hubungannya dengan keluarga Natasha dikabarkan tak baik. Sambil menangis dan dengan nada yang bergetar, Natasha pun menegaskan segala isu miring tentang sang suami hanyalah fitnah.

Sebaliknya, Natasha menyebut Desta adalah sosok pria yang baik. Ia pun meminta dengan sangat kepada masyarakat untuk berhenti memfitnah dan menuding Desta buruk.


"Itu semua fitnah ya, itu tidak benar. Desta masyaAllah masyaAllah dia itu orang yang baik. MasyaAllah beliau itu baik banget sama keluarganya jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," kata Natasha di PA Jakarta Selatan hari ini, Senin (29/5).

"Saya menjadi saksi hidupnya selama 10 tahun. Beliau baik banget sama saya, sangat menyayangi saya dan anak-anak saya. Jadi yang diisukan saat ini tidak benar adanya. Itu aja sih, jadi kita semua jangan menyebarkan fitnah yang apalagi sama sekali tidak benar," terang Natasha.

Sebagai saksi hidup 10 tahun pernikahan dengan Desta, Natasha kembali memastikan suaminya itu adalah orang baik. Ia bahkan mengaku sangat disayang oleh Desta begitu juga dengan anak-anak mereka.

"Jadi sekali lagi saya mohon berita yang disebarkan sama sekali tidak benar. Saya saksi hidupnya selama 10 tahun Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak," harapnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru