Lagi Wamil, Mino WINNER Rambut Gondrong di Pernikahan Sang Adik
SBS
Selebriti

Song Mino WINNER mengajukan cuti dari wajib militernya untuk menghadiri pernikahan sang adik dan mengandengnya di altar untuk mengucap janji suci dengan pasangannya.

WowKeren - Song Mino (Song Min Ho) WINNER (II) diam-diam cuti dari wajib militernya dan melenggang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Mino menghadiri pernikahan adik semata wayangnya tercinta, Song Dan Ah.

Idol tampan ini menggantikan mendiang sang ayah untuk menggandeng Dan Ah di altar pernikahannya. Ayah Mino diketahui pergi untuk selamanya pada November tahun lalu. Mino sempat memberikan lukisan persembahan untuk mendiang ayahnya di pameran galeri seni perdananya Desember 2022.

Seperti biasa, Mino menunjukkan sisi kuatnya sebagai pemegang label idol "fashion icon" di pernikahan Dan Ah. Ia memikat berbalut setelan jas warna beige. Mino memilih setelan jas yang sedikit oversize. Idol tampan kelahiran tahun 1993 ini diketahui memang cenderung menyukai pakaian berukuran lebih besar.

Song Mino WINNER menggandeng sang adik di altar pernikahan

Sumber: Twitter


Mino bergaya santai dengan membiarkan 2 kancing teratas kemejanya terbuka. Lalu, ia juga memakai kacamata hitam di rambut gondrongnya. Mino sendiri menjalani wajib militer sehingga diperbolehkan untuk gondrong.

Tak hanya menggandeng Dan Ah bertemu suaminya, Mino dan sang adik berdansa berdua di pernikahan ini. Para tamu undangan dibuat tertawa bukan main dengan cara dansa kakak beradik ini.

Song Mino WINNER dansa dengan sang adik

Sumber: Twitter

Walau begitu, akhir dari dansa Song Siblings ini sangat membuat terharu. Mino langsung memeluk adiknya erat yang telah berstatus sebagai istri ini.

Sementara itu, Mino menjadi anggota ke-3 WINNER yang menjalani wajib militer mulai 24 Maret lalu. Idol-komposer ini diprediksi akan menyelesaikan kewajibannya sebagai pria kebangsaan Korea Selatan pada Desember tahun depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru