Bibir Desta Diduga Bergetar Tahan Tangis di Sidang Cerai Perdana, Sikap ke Natasha Rizky So Sweet
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta diduga berusaha menutupi kesedihannya saat hadir di sidang cerai perdana di Pengadilan Jakarta Selatan. Tak mau mengumbar detilnya, Desta fokus menjaga hubungan baik dengan Natasha Rizky demi anak-anak mereka.

WowKeren - Desta dan Natasha Rizki alias Natasha Rizky terciduk hadir di sidang cerai perdana pada 29 Mei. Sidang beragendakan mediasi itu digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bersikap tertutup, Desta akhirnya buka suara soal perasaannya menjalani sidang pertama. Memakai kacamata hitam, Desta tampak berusaha menutupi kesedihannya ketika membahas materi persidangan.

"Mediasi dilakukan, sudah sesuai yang kita sepakati bareng. Hasil mediasinya akan ditentukan di sidang berikutnya," kata Desta saat diwawancara awak media. "Materi persidangan gak bisa dibuka di publik."

YouTube

Desta Diduga Menangis

Ia juga sempat menganggap aneh pertanyaan wartawan yang membahas soal penyesalan. Ia sekedar menegaskan kalau hubungannya dengan Natasha alias Caca masih baik-baik saja.

"Kira-kira kalau pernikahan ini gimana sih. Pertanyaannya agak aneh, kalau menyesal, pernikahan berakhir, gak bisa ditanya seperti itu harusnya. Kita lihat nanti aja (kemungkinan rujuk), gua gak bisa berandai-andai," kata Desta. "Hubungan kita masih baik-baik. Kita sepakat untuk bareng (demi anak-anak). Sudah diatur sebaik-baiknya, gimana kita berdua jalani ini bareng-bareng."


Wawancara Desta ini membuat netter terenyuh. Apalagi Desta juga sempat terciduk menjaga Caca ketika keduanya hadir di PA Jaksel.

YouTube

Momen Desta Ikut Jaga Natasha Rizki dari Kerumunan Wartawan

Dalam video lainnya, Desta tampak berjalan di belakang Caca. Gestur tangannya seolah menjadi pembatas supaya awak media tak terlalu mendekati Caca. Sikap Desta yang perhatian ini membuat publik jadi bersimpati.

"MAS DESTA BIBIRMU BERGETAR MNAHAN TANGISAS LIAT ANK2MU YA ALLAH 😭😭😭," kata netter. "Bibirnya bergetar. Dia nahan nangis. Semoga yang terbaik untuk kalian berdua. Apalg pengacaranya desta suami kakaknya caca....," seru netter. "Buang ego, saling memaafkan, tumbuhkan kasih sayang. Gak ada pernikahan yg ideal. Dalam pernikahan tidak ada lagi cinta yg meledak-ledak (jangan ngarep!) karena telah bertransformasi menjadi tanggung jawab," kata netter.

Sebelumnya, Caca juga sudah mengisyaratkan sikap perhatian pada suami. Diwakili kuasa hukum, Caca menyangkal tegas dugaan Desta selingkuh.

Di sidang cerai perdana, Caca juga sempat menangis karena Desta jadi korban fitnah. "Itu semua fitnah ya, itu tidak benar. Desta masyaAllah masyaAllah dia itu orang yang baik. MasyaAllah beliau itu baik banget sama keluarganya jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," kata Caca.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru