Beragam Reaksi Kocak Muncul Usai Jessica Mila Tak Henti-Hentinya Gelar Resepsi Nikah
Instagram/bazaarindonesia
Selebriti

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kembali menggelar resepsi pernikahan untuk kesekian kalinya di Bali kemarin, Minggu (28/5). Rentetan acara Mila yang tak kunjung usai ini mendapat beragam komentar nyeleneh dari warganet.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila kembali melangsungkan resepsi pernikahan di Bali kemarin, Minggu (28/5). Resepsi mewah Mila itu digelar di resort mewah Soori, Bali dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Menariknya, itu bukanlah resepsi pertama Mila dengan Yakub Hasibuan. Sebelumnya, pasangan ini sudah menggelar resepsi yang tak kalah mewah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5).

Tamu undangan yang hadir di resepsi Mila dan Yakub di Jakarta itu juga tembus sampai ribuan. Hal ini diketahui usai mereka memesan sebanyak 2500 souvenir untuk acara resepsi.

Selain resepsi di Hotel Raffles, Jakarta, Mila dan Yakub juga sempat melangsungkan resepsi adat Batak. Diketahui, suami Mila merupakan putra bungsu dari pengacara kondang, Yakub Hasibuan yang dikenal merupakan keluarga asli Batak.

Resepsi adat Batak itu digelar Mila dan Yakub di Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta Utara sehari pasca pemberkatan mereka yakni Sabtu (6/5). Penyanyi cantik Lyodra bahkan diundang untuk bernyanyi di acara Mila tersebut.


Tak khayal publik pun terkejut ketika mengetahui Mila kembali melangsungkan resepsi di Bali. Beragam komentar nyeleneh pun bermunculan usai netter merasa acara pernikahan Mila itu tak kunjung rampung.

Photo-INFO

Instagram/Twitter

Pernikahan Mila itu juga banyak menjadi perbincangan warga Twitter dan Instagram. Banyak yang menyoroti energi Mila dan Yakup yang tampaknya tak ada lelahnya karena rangkaian pernikahan mereka yang panjang.

"Nikahan sebanyak Jessica Mila uangnya unlimited apa gimana ya wkwkwk. Keren2. Tapi bayanginnya aja udah riweuh✨," celetuk @lo**. "Jessica mila ini acaranya 7hari7malem apa gimana?!! Ga slesai”😭 hbs brp duit😭," seloroh @ay**. "Jessica mila duitnya ga abis2 anjir resepsi mulu😭," seru @mp**. "Gila ada yang tau gak jessica mila kapan kelar kawinannya 😂😂," imbuh @va**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait