Sabrina Chairunnisa Santuy Numpang Mandi di Kantor Deddy Corbuzier, Alasannya Sepele
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa membeberkan alasannya sampai niat menumpang mandi di kantor sang suami. Ia sampai terkikik geli saat menyampaikan alasannya kepada para followers.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa salah satu publik figur yang cukup aktif bermain media sosial. Ia kerap kali mengunggah kesehariannya maupun berbagai konten lain seputar dunia kecantikan di Instagram pribadinya. Tak terkecuali momen saat bersama dengan sang suami tercinta, Deddy Corbuzier.

Terbaru, Sabrina memberi tahu kepada para followers-nya bahwa ia akan ikut mengunjungi kantor sang suami untuk alasan tertentu. Bukan untuk kepentingan pekerjaan atau menemani sang suami, Sabrina justru ikut pergi ke kantor Deddy hanya karena ia ingin menumpang mandi.

Kocaknya, alasan yang diberikan Sabrina justru terdengar sepele. Bukan karena ada hal yang mendadak atau penting lainnya, melainkan hanya karena shower di kamar mandi rumahnya tidak sederas di kantor suami.

"Berhubung shower di rumah airnya pada kecil bgt dari kemarin, numpang mandi di kantor paksu ajalah. Airnya deres banget," ungkap Sabrina di Instagram Story-nya, Senin (29/5).

Sabrina Chairunnisa Santuy Numpang Mandi di Kantor Deddy Corbuzier, Alasannya Sepele

Instagram Story


Di unggahan selanjutnya, Sabrina langsung membagikan potretnya seusai mandi. Wajahnya terlihat segar dengan handuk yang masih membelit rambut panjangnya. "Done, numpang mandi di kantor paksu wkwkwk," sambungnya.

Namun, siapa sangka dibalik wajah segar Sabrina yang tampak glowing tersebut, nyatanya perempuan 30 tahun ini juga sama seperti kebanyakan orang lainnya. Yakni merasakan jerawat timbul di wajah cantiknya.

Banyak orang yang seringkali menganggap Sabrina tidak pernah merasakan yang namanya jerawatan. Namun, persepsi itu langsung dibantah oleh Sabrina.

"Sabrina mah gak gampang jerawatan. Nih... tadi malem ketiduran lupa double cleansing dan skincare an. No makeup sih, tapi ttp aja. Pagi2 langsung dah muncul jerawat," ungkap Sabrina seraya menunjukkan jerawat yang berada di dahinya.

"Jadi bukan gak gampang bundah. Tapi karena kujaga banget. Dari mulai sugar intake nya, rajin double cleansing, raji exfo. Dan hal lain yg kudu dihindari yg bisa memicu jerawat," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru