Beri Pidato di Resepsi Jessica Mila, Febby Rastanty Sempat Mengumpat Hingga Bikin Ngakak
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Umpatan yang tak disengaja itu tampak dari potongan speech Febby yang diunggah Vidi Aldiano ke Instagram. Awalnya, Febby menceritakan kisah cinta antara Mila dan Yakup.

WowKeren - Febby Rastanty sempat memberikan speech alias pidato dalam resepsi kedua Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang digelar di Bali pada Minggu (28/5). Lucunya, Febby sempat tak sengaja mengumpat hingga membuat para tamu undangan lain heboh.

Hal ini tampak dari potongan speech Febby yang diunggah Vidi Aldiano ke Instagram. Awalnya, Febby terdengar menjelaskan awal perjalanan Mila dan Yakup.

Diketahui, Febby merupakan orang yang mengenalkan Yakup kepada Mila. Menurut Febby, dirinya dari awal sudah memastikan bahwa Mila benar-benar mencari pasangan yang serius untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

"Aku bener-bener bilang dari awal, 'Ini mau main-main atau serius, karena Jessica Mila udah mau nikah'. Terus habis itu dibalesnya, 'Enggak, ini serius banget. Mau nikah kok'. Terus habis itu aku langsung nelpon Kak Mila. Aku tuh entah kenapa kayak, aku punya feeling kayak, an***g... Astaghfirullahaladzim, sorry. Astaghfirullahaladzim," ujar Febby disambut tawa para tamu.

Vidi yang merekam video tersebut pun sempat meneriaki Febby. "Heh!" teriak Vidi.


Adapun Febby tak sengaja mengumpat karena terlalu bersemangat menceritakan perjodohan Mila dan Yakup. Febby sudah merasa bahwa Mila dan Yakup bisa cocok hingga jenjang pernikahan.

"Aku tuh WhatsApp Kak Mila, 'Kak Mila, aku punya calon jodoh buat kamu'. 'Kak pokoknya dia oke banget kak. Dia (Yakup) kakak kelas aku, pinter, berotot, katanya. Kalau misalnya..." tutur Febby hingga membuat para tamu undangan kembali ngakak.

Enzy Storia pun langsung menyela speech Febby. "Tunggu sebentar, kenapa harus ada kata-kata berotot? Apakah itu speknya Mila? Coba kita tanya, apakah speknya Mila harus berotot?" tanya Enzy sambil mendekati Mila dan Yakup. "Enggak!" elak Mila.

Video yang diunggah Vidi tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa netizen menyoroti umpatan Febby yang tak disengaja. Ada juga yang memuji circle pertemanan Mila.

"Ngakak Febby sadar ngomong kasar weee," komentar salah satu netizen. "FEBBY NGOMONGNYA!!" tambah netizen lain dengan emoji ngakak. "Baru kali ini ngedenger eby ngumpat kecuali akting. Tapi kamu ebby best sihhh terharu banget sama bontotnya blackpunk," timpal netizen lain.

"Best banget buat pasangan dan persahabatan kalian," tulis salah satu netizen. "Keren bgt circle pertemanan mereka, positive vibes bgt. Jadi ngiri," tambah netizen lain. "Seru bgt circle ini...manteppp cakeppp pinter keren ga alay," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait