Mommy Badass, Ibu Ayu Ting Ting Gabung Circle Tajir Gak Kaleng-Kaleng
Instagram
Selebriti

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, kerap tampil cantik nan fashionable seperti sang putri. Ia sukses mencuri perhatian kala kumpul bareng sahabatnya di sebuah acara dan sukses dipuji awet muda.

WowKeren - Sosok Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting ternyata berjiwa muda. Di usia lanjut, istri Abdul Rozak ini tampil tak kalah cantik menawan dari sang putri.

Dalam postingan terbaru, Umi mengungkap keseruannya bersama para bestie. Ia tampil cantik dan badass memakai gamis hitam. Tak cuma itu, Umi juga terlihat kece bak sosialita tajir ketika bersama kawan-kawannya.

"Alhamdulilah ada waktu bisa hadir bertemu teman2 semoga kita sehat selalu y biar sebulan sekali bisa kumpul silahturahmi bersama Aamin ????????," kata Umi.


Unggahan Umi ini menuai reaksi kagum dari netter. Tak dipungkiri, penampilan Umi yang kekinian ini membuat publik jadi takjub.

"Squad socialitanya ummi ini tmn talim or putih biru, abu or tmn squad anak2 msh TK, SD...terlihatnya ibu2nya sukses semua y krn bisa kompak dilihat dari DC tempat meetupnya mewah treendy modis slalu suka lihatnya ????," ujar netter. "Ternyata teh ayu mirip mommynya.. sama2 syantikkkkk??," kata yang lainnya. "Momm cantik bngett sii, makin awet aja??," seru netter. "Sehat selalu ibu," tutur yang lainnya.

Masih terkait Umi Kalsum, nenek dari Bilqis ini dulunya kerap dapat julukan sebagai toko emas berjalan oleh haters. Sadar sang ibu dibully, Ayu pun sempat pasang badan. Ia rupanya tak rela Umi dihujat dan pernah meminta sang ibu agar menutup Instagramnya.

"Saya sudah bilang sama ibu saya dari awal, kalau enggak mau di-bully jangan main Instagram, tutup Instagramnya," tegas Ayu. "Dia enggak mau nutup, ya sudah. Berarti kan dia sudah biasa. Dan dia memang baik-baik aja kok. Oh dari dulu (di-bully), kan kalian tahu saya orangnya gimana, saya enggak banyak omong, saya diam saja. Nanti biar dibalas Tuhan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait