Plester Besar di Lutut Mencolok Mata, Sabrina Chairunnisa Beber Penyebabnya
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa tetap tampil kece meski plester berukurn besar terpampang nyata di bagian lutut. Rupanya, ia mengalami peradangan dan kelebihan di bagian lutut hingga harus dapatkan perawatan namun tak sampai opname.

WowKeren - Influencer sekaligus istri dari Deddy Corbuzier yakni Sabrina Chairunnisa dikenal sebagai salah satu publik figur fashionable. Selera Sabrina dalam memilih busananya disebut nyaris tak pernah gagal.

Bahkan baru-baru ini Sabrina tetap tampil kece meski bagian lututnya sedang alami peradangan dan kelebihan lemak. Tampak di salah satu postingan Sabrina kala hangout bareng suami dan kedua anak sambungnya.

Sabrina memakai setelan rok mini bernuansa hitam kompak dengan sang suami. Rambut panjangnya dibiarkan terurai membuat penampilannya semakin manis. Namun terdapat hal yang cukup mengganjal dari pernampilan Sabrina.

Hal itu yakni plester dengan ukuran cukup besar di bagian lutut Sabrina. Seorang netizen pun bertanya mengenai keadaan Sabrina. "Lututnya kenapa kak sab," tanya seorang netizen.

Photo-INFO

Instagram


"Ada peradangan dan fat entrapped di patella nya" jawab Sabrina di kolom komentar. Lalu seorang netizen lain berikan celetukan diduga kasar sampai Sabrina tampak membalas sewot. "Memang ada di semua manusia bambang. Bedanya ini fat nya terjepit krn over trained," sambungnya lagi.

Photo-INFO

Instagram

Hanya saja komentar dari netizen tersebut lebih dulu dihapus meski Sabrina sudah membalasnya. Mengetahui itu, netter pun kompak doakan kesembuhan Sabrina agar bisa beraktivitas seperti sedia kal.

"@sabrinachairunnisa_ semoga lekas membaik iya ka dan lebih berhati2 lagi ❤️😢" komen seorang netter. "@sabrinachairunnisa_ lekas sembuh kak sab, yaampun salfok sama nul kenapa dia begtu menggemaskan yaa 😊" sahut yang lain. "@sabrinachairunnisa_ semog cepet sembuh kak Sab❤️" timpal lainnya.

Sementara itu, diketahui Sabrina sendiri selain berkutit dengan dunia fashion dan kecantikan ia juga getol berolahraga. Sabrina rajin gym sehingga tubuhnya tampil ramping dan fresh.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru