Lee Seung Gi Hapus Semua Foto Instagram, Agensi Beri Penjelasan
Naver
Selebriti

Aksi Seung Gi menghapus semua foto Instagram itu sukses membuat penggemar terkejut bukan main. Bahkan sampai muncul spekulasi bahwa akun sang aktor ganteng telah diretas.

WowKeren - Lee Seung Gi membuat langkah mengejutkan pada Selasa (30/5). Aktor kelahiran tahun 1987 itu menghapus semua postingan di akun Instagram pribadinya. Bahkan profil foto sang aktor pun sudah tidak ada.

Aksi Seung Gi ini sukses membuat penggemar terkejut bukan main. Bahkan sampai muncul spekulasi bahwa akun Instagram bintang drama "The Law Cafe" itu telah diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Terkait spekulasi ini, agensi Lee Seung Gi yakni Human Made buka suara memberikan penjelasan. "Memang benar bahwa Lee Seung Gi sendiri telah menghapus semua postingan (Instagram). Dia tidak diretas dan tidak ada yang terjadi padanya, itu hanya dilakukan untuk pembaharuan," ungkap agensi.

Seung Gi sebenarnya sudah mengunggah banyak postingan di Instagramnya. Bulan April lalu, aktor drama "Mouse" itu mengunggah klarifikasinya soal banyaknya rumor negatif tentang pernikahannya dengan Lee Da In.


Lee Seung Gi Hapus Semua Foto Instagram, Agensi Beri Penjelasan

Source: Instagram

Seung Gi menjelaskan, "Aku selalu percaya bahwa publik benar. Jika publik tidak menyukai sesuatu, ada alasannya. Namun terkadang, ada kalanya itu tidak adil. Misalnya, maksudku ketika publik salah informasi."

Yang dimaksud Seung Gi adalah kesalahan informasi tentang ayah Da In yang dikabarkan memanipulasi harga saham dan menyebabkan ratusan ribu korban. "Ini adalah informasi yang salah," tegas Seung Gi.

"Aku tidak tahu dari mana reporter dan YouTuber mengumpulkan informasi ini, tetapi itu adalah konten yang sama sekali tidak berdasar. Orangtua Lee Da In telah mengajukan pengaduan ke Komisi Arbitrase Pers terhadap lima media yang melaporkan berita ini. Para wartawan tidak bisa membuktikan apapun," imbuhnya.

Seung Gi juga curhat bahwa dirinya sempat disarankan putus dengan Da In demi menjaga imejnya. "Aku merasa frustrasi. Istriku tidak bisa memilih orangtuanya, jadi bagaimana aku bisa mengatakan kami harus putus karena masalah orangtuanya?" tegas Seung Gi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait