Usai Diduga Nangis, Desta Beri Jawaban Logis Ditanya Rujuk dengan Natasha Rizky
Instagram/desta80s
Selebriti
Desta Gugat Cerai Natasha Rizky

Desta sempat mengisyaratkan kesedihan saat bertemu Natasha Rizky di sidang cerai perdana baru-baru ini. Namun meski terkesan galau, Desta memberikan jawaban tak terduga soal kemungkinan rujuk.

WowKeren - Desta sempat mencuri perhatian kala hadir di sidang perdana. Tak banyak bicara, Desta sempat dikira menangis ketika membahas soal perceraiannya dengan Natasha Rizki.

"Mediasi dilakukan, sudah sesuai yang kita sepakati bareng. Hasil mediasinya akan ditentukan di sidang berikutnya," kata Desta saat diwawancara awak media pada 29 Mei. "Materi persidangan gak bisa dibuka di publik."

Disisi lain, Desta memberikan jawaban logis ketika ditanya soal kemungkinan rujuk. Rupanya, sahabat Vincent Rompies ini menolak bersikap melankolis dan tak mau berandai-andai. "Kita lihat nanti saja ya, gue nggak bisa berandai-andai atau apa," seru Desta.

Sebelumnya, Natasha alias Caca juga mengungkap kalau ia dan Desta sudah sepakat bercerai. Ia mengaku sedih namun hanya bisa pasrah atas keretakan rumah tangganya dengan Desta.


"Kita udah sepakat. Semoga ini yang terbaik. Jadi udah kesepakatan antara aku sama Desta untuk lanjutin sidangnya," terang Caca. "Sedih ya kita pasti sedih, kita semua nggak pengen kayak gini. Ini kan berat banget buat kita karena kita butuh pertimbangan yang banyak apalagi melibatkan anak-anak."

Selain sepakat cerai, Caca dan Desta juga komitmen untuk menjaga anak-anak mereka. "Tapi ya bismillah saya yakin atas pertolongan Allah, saya dan Desta akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga anak-anak," kata Caca.

Sebelumnya, Desta juga sudah berjanji akan tetap memberi nafkah meski cerai dari Caca. Nantinya untuk hak asuh ketiga anak akan Caca.

"Ya memang diasuh bersama, tapi hak asuh anak Desta dan Natasha Rizki sepenuhnya jatuh ke tangan Natashaā€¯ tutur pengacara Caca, Rully Agung. "Pastinya ada, tapi saya tak bisa bilang berapa itu, tak sebutkan itu. Saya bilang itu sudah diatur oleh mereka berdua. Desta tanggung jawab untuk nafkah, tidak ada perselisihan tajam soal itu, itu sudah diatur dengan baik. Desta selama ini diketahui bertanggung jawab dan baik pada anak-anaknya. Dan Natasha juga ibu yang baik, mereka bertanggung jawab penuh soal anak."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait