Minta Jangan Digoreng, Desta Tegaskan Bakal Polisikan Oknum Penyebar Fitnah Isu Selingkuh
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta memberi peringatan pada awak media agar tak menggoreng berita seputar dirinya dan Natasha Rizky. Ia juga kembali menegaskan akan melapor ke polisi jika ada yang berani menyebar fitnah.

WowKeren - Desta buka suara soal dirinya diisukan selingkuh hingga memilih cerai dari Natasha Rizki. Menanggapi hal itu, Desta menegaskan agar media tak menggoreng berita seputar keretakan rumah tangganya dan Caca.

"Ya fokus ke sini dululah. Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik, jadi nggak usah digoreng kemana-mana," kata Desta. "Nggak ada sama sekali hal-hal yang buat kita jadi nggak baik-baik. Jangan sampai terjadi lah."

Desta mengungkap jika ia merasa dirugikan atas fitnah perselingkuhan itu. Ia bahkan konsisten akan melapor ke polisi jika ada pihak yang masih terus memfitnah dirinya. Ia merasa dirugikan terkait hal itu.

"Kan gue sudah bilang fitnah. Terus mau apalagi yang diklarifikasi? Fitnah itu kan berarti tidak benar," katanya. "Fitnah ya pasti merugikanlah, nggak mungkin nggak merugikan, Kan sudah dibilang, kuasa hukum sudah bilang, sudah merencanakan upaya hukum buat yang masih buat fitnah."

Sebelumnya, Caca juga sudah menyangkal soal adanya rumor orang ketiga yang membuatnya ia digugat cerai oleh Desta. 10 tahun menikah, Caca menegaskan kalau Desta adalah sosok suami dan ayah yang baik.


"Berita yang disebar itu tidak benar, saya saksi hidupnya selama 10 tahun, Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak," ujar Caca. "Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh, saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun beliau baik banget sama saya sama anak-anak saya."

Sementara itu, ketiga anak Desta dan Caca sudah menaruh curiga jika orangtua mereka bercerai. Namun sepertinya Desta dan Caca sepakat untuk menutupi masalah mereka.

"Ya mereka (anak-anak) curiga-curiga sih (keretakan rumah tangga Desta dan Natasha)," kata Caca. "Tapi kita selalu mengupayakan supaya tetap selalu ada. Jadi kita gak pernah ada miss, alhamdulillah sama sekali, saat mereka butuh kita berdua."

Caca juga mengucap syukur atas pertolongan Allah. Ia dan Desta berusaha mendampingi agar anak-anak tak sedih terkait masalah orangtua mereka.

"Alhamdulillah pertolongan Allah, anak-anak kooperatif," kata sahabat Citra Kirana ini. "Kita harus dampingi mereka terus, apalagi pemberitaan di mana mana mereka juga udah liat sosmed."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru