Pevita Pearce Puji Selangit Yura Yunita yang Pede Pamer Ketiak Tak Mulus
Instagram/yurayunita
Selebriti

Pevita Pearce memberi dukungan kepada Yura Yunita yang jadi korban body shaming gara-gara aksinya pamer ketiak. Pevita dengan tegas mengatakan bahwa yang dilakukan Yura adalah definisi cantik yang sebenarnya.

WowKeren - Pevita Pearce salut dengan keberanian Yura Yunita dalam memperlihatkan kekurangan fisiknya di hadapan publik. Melalui Instagram Story, Pevita memberikan pujian selangit untuk aksi Yura itu.

Mulanya, Pevita sedang mengajak para followers-nya untuk berbicara mengenai sisi buruk dari kecantikan. Di unggahan selanjutnya, ia lantas mengunggah video Yura saat pamer sejumlah kekurangan pada fisiknya. Mulai dari ketiak yang tak mulus, lipatan pada perut, hingga jerawat di wajah yang kerap kali jadi permasalahan perempuan.

Ketika Yura banyak dicibir hingga jadi korban body shaming karena aksinya itu, Pevita justru merasa salut. Ia memuji pelantun "Tutur Batinku" itu lantaran menunjukkan definisi cantik yang sebenarnya.

Pevita Pearce Puji Selangit Yura Yunita yang Pede Pamer Ketiak Tak Mulus

Instagram Story

"This. Is. Beauty. Thank you for celebrating real beauty inside out (Ini. Adalah. Cantik. Terima kasih telah merayakan kecantikan sejati luar dalam)," tulis Pevita dalam unggahannya, Selasa (30/5).


Pevita begitu menghargai apa yang dilakukan oleh Yura. Sementara di luar sana masih banyak orang yang mencibir aksi Yura ini. Padahal yang dilakukan oleh Yura adalah sebuah tindakan positif untuk mengajak para perempuan semakin mencintai diri sendiri, meski memiliki banyak kekurangan.

Pevita Pearce Puji Selangit Yura Yunita yang Pede Pamer Ketiak Tak Mulus

Instagram

"Iya ketiakku memang ga mulus. Banyak juga hal lain di tubuhku yang menurut orang-orang ada kurangnya. Jerawat yang hilang & muncul lagi setiap bulan ( perempuan pasti ngerasain banget deh), perut berlipat, dll. Iya, aku memang ga sempurna, tapi aku berusaha terus merawat & berproses jadi versi terbaik untuk diriku sendiri," ungkap Yura pada unggahannya.

Yura mengajak para netter untuk memahami bahwa ketidaksempurnaan bukanlah sesuatu yang buruk. Justru dengan menjadi tidak sempurna, akan mengajarkan seseorang banyak hal dalam hidup.

"Buat aku yang tepenting bukanlah seberapa 'sempurna' itu, tetapi seberapa kenalnya aku dengan diriku sendiri. Karena hanya kita yang mengenal setiap langkah yang kita lewati. Selama terus berusaha jadi a better version of yourself, no one can stop you," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru