Gaya Sarapan Luna Maya Merakyat Banget, Menu dan Alas Makan Ikut Disorot
Instagram/lunamaya
Selebriti

Kerap tampil stylish, gaya sarapan Luna Maya rupanya jauh dari kata mewah. Cara Luna menyantap makanan dan menu yang ia pilih juga tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya kembali mencuri perhatian warganet. Dikenal stylish dan selalu tampil kece, Luna rupanya mempunyai gaya sarapan yang sederhana. Hal itu diketahui dari Story Instagram yang dibagikan Luna hari ini, Selasa (30/5).

Dari video yang dibagikan Luna, aktris 39 tahun tersebut terlihat tengah menyantap sarapan dengan menu merakyat. Diduga Luna tengah menyantap ayam atau bebek goreng yang ia beli di luar.

Luna kemudian mencampurkan lauk tersebut dengan nasi putih. Luna terlihat begitu lahap menyantap menu sarapannya bak orang kelaparan. Gaya santai Luna ketika sarapan juga tak kalah mencuri perhatian.

Bukan di kafe atau restoran mewah, Luna agaknya memilih untuk menyantap sarapan di kediamannya. Ia bahkan terlihat nyaman ketika makan di atas lantai, alih-alih duduk di kursi.


Selain itu, Luna tampak menyantap menu sederhana tersebut langsung dari suapan tangan, alih-alih memakai sendok. Aktris yang tengah dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier itu juga menekuk sedikit kakinya dan duduk dengan posisi santai seperti tengah makan di warung lesehan.

Photo-INFO

Instagram

Lebih dari itu, alas makan Luna tak kalah jadi sorotan. Pasalnya, ia terlihat langsung menyantap sarapan dari bungkus lauk yang dibelinya. Menu sarapan Luna itu tampak dibungkus dengan kertas minyak dan daun pisang.

Luna pun tak segan mencampurkan lauk dan nasi di atas kertas minyak tersebut. "SARAPAN YUK," seru Luna dalam Story Instagram tersebut.

Sifat sederhana Luna itu tak khayal mendapat pujian dari warganet. Meski bergelimang kemewahan, Luna tak pernah memperlihatkan sikap sombong. Sebaliknya, ia terus memperlihatkan attitude yang rendah hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait