Tak Jalan di Red Carpet, Luna Maya Cuma Jadi Penonton Festival Film Cannes 2023
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membagikan video keseruannya saat hadir di acara bergengsi Festival Film Cannes 2023. Luna menjadi aktris keempat Indonesia yang menginjakkan kaki di acara tersebut.

WowKeren - Luna Maya diketahui baru saja pulang dari Paris. Sempat membuat publik penasaran dan bertanya-tanya, Luna akhirnya membagikan sejumlah momen istimewa saat dirinya berada di kota mode tersebut.

Salah satunya yang membuat terkejut adalah Luna yang ternyata ikut hadir di acara Festival Film Cannes 2023 yang bertabur bintang. Sayangnya, Luna tak mendapat undangan khusus seperti halnya Cinta Laura, Putri Marino, dan Raline Shah yang tampil di red carpet acara tersebut.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Selasa (30/5), model yang digosipkan tengah dekat dengan Maxime Bouttier ini jutsru hanya datang untuk menonton. Luna tampak merekam momen seru selama dirinya berada di lokasi acara bergengsi itu.

Meski tak memamerkan penampilannya secara jelas, namun Luna terlihat mengenakan atasan seperti blazer atau jaket berwarna hitam. Untuk makeup, Luna tak neko-neko, ia hanya memoles wajahnya dengan riasan natural. Rambut blondenya pun dibiarkan terurai begitu saja, sehingga semakin menambah kesan mahal pada penampilan Luna.


Namun sayang, selama merekam momen di Festival Film Cannes 2023, Luna tak mengeluarkan sepatah kata pun. Ia hanya fokus memperlihatkan kepada para subscriber-nya bagaimana suasana di lokasi Festival Film Cannes.

Kendati tak datang sebagai tamu undangan, Luna tetap terlihat menikmati waktunya menghadiri acara tersebut. Senyum manis pun tak pernah luntur dari wajah cantiknya.

Di sisi lain, Maxime sempat memamerkan beberapa potretnya kala mengenakan pakaian semi formal. Ia memadukan kaos berkerah warna navy dengan blazer motif berwarna abu-abu, serta celana baby blue. Pada unggahannya itu, Maxime sempat menuliskan sesuatu tentang Festival Film Cannes 2023, seolah ia memberi kode bahwa dirinya juga terlibat di acara bergengsi tersebut mewakili salah satu rumah mode ternama dunia, Versace.

"A day in Cannes on a @versace @ivanteguhsantoso 😎," tulis Maxime di kolom caption unggahannya. Menariknya, postingan Maxime ini sempat dikomentari oleh Luna. Pemandangan yang dijadikan Maxime sebagai latar fotonya juga sempat terekam dalam video YouTube Luna. Lantas apakah Luna yang mengambil foto Maxime tersebut?

Bagaimana menurut kalian?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru