Pesona Tiga Kakak Ipar Berbalut Gaun Mewah Di Resepsi Jessica Mila Bak Charlie's Angels
Instagram/pettyhasibuan
Selebriti

Jessica Mila gelar resepsi mewah di Bali, Minggu (28/5). Penampilan badass ketiga kakak Yakup Hasibuan suami Mila di resepsi tersebut pun tak kalah mencuri atensi warganet.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila dan sang suami, Yakub Hasibuan diketahui baru saja melangsungkan resepsi pernikahan untuk kesekian kalinya di Bali. Resepsi final Mila dan Yakub itu digelar di resort mewah Soori, Bali pada Minggu (28/5).

Resepsi dengan tema garden party itu digelar mewah dan dihadiri oleh sahabat dan keluarga dekat. Tak terkecuali ketiga kakak perempuan Yakub yakni Putri Hasibuan, Natalia Hasibuan dan Petty Hasibuan.

Penampilan mewah ketiga kakak ipar Mila di resepsi adik pun tak kalah menyita perhatian. Tiga putri pengacara kondang Otto Hasibuan itu tampak cantik dengan balutan gaun mewah berwarna orange.

Putri, Natalia dan Petty mengenakan gaun berdesain beda tetapi tetap kompak dengan warna senada. Putri kakak Yakub tampak segar dengan gaya rambut kuncir kuda. Sedang, Petty memilih mencepol rambut panjangnya. Sementara, Natalia tak kalah cantik dengan gaya rambut terurai panjang.


Photo-INFO

Instagram

Ketiganya terlihat bahagia sepanjang acara resepsi Mila dan Yakub berlangsung. Kakak ipar Mila itu juga sempat berfoto bersama sahabat-sahabat sang aktris seperti Yuki Kato dan Febby Rastanty.

Penampilan memukau ketiga kakak ipar cantik Mila itu sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji pesona mereka layaknya karakter Charlie's Angels dalam sebuah film.

"Cantik dan spektakuler," seru @ne**. "Prettyyyyyyyy sisters 🫶✨," puji @eu**. "Cantik2 borhasnya bah, pengantinya juga mantap, Selamat berbagia buat kedua mempelai❤️❤️," tulis @pi**. "Senangnya melihat kakak beradik rukun damai, kompak selalu," doa @ki**. "Cantik bangett bajunya 🔥🔥🔥," komentar @sa**. "Cantik cantik banget yah. Keceh keceh2 semua," imbuh @ne**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru