Jessica Mila Undang DJ Jerman, Pesta Pernikahan Dipuji Kayak DWP
Instagram/jscmila
Selebriti

Untuk memeriahkan acara, Jessica Mila bahkan mendatangkan DJ Tujamo asal Jerman. Keseruan wedding party Mila dan Yakup pun tampak dari unggahan Instagram Story sang aktris.

WowKeren - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru-baru ini menggelar resepsi kedua dan wedding party mereka di Bali. Untuk memeriahkan acara, Mila bahkan mendatangkan DJ Tujamo asal Jerman.

Keseruan wedding party Mila dan Yakup pun tampak dari unggahan Instagram Story sang aktris. Ia membagikan ulang sejumlah unggahan teman dan rekan yang menghadiri wedding party-nya.

Dalam salah satu video, Yakup dan Mila tampak asyik menikmati suasana wedding party yang meriah bak festival musik. Penyiar radio Kresna Julio bahkan menyebut acara pernikahan Mila bak ajang Djakarta Warehouse Project alias DWP.

"Menurut gua nikahan ini kayak DWP ya @tujamo," tulis Kresna di Instagram Story.

Jessica Mila Undang DJ Jerman, Pesta Pernikahan Dipuji Kayak DWP

Instagram/@jscmila


Mila membagikan ulang unggahan Kresna dan ngakak dengan perbandingan tersebut. "HAHAH luv u," tulis Mila.

Selain itu, Gading Marten turut membagikan keseruan wedding party Mila dan Yakup. Terlihat para tamu undangan yang hadir kebanyakan mengenakan pakaian putih.

Jessica Mila Undang DJ Jerman, Pesta Pernikahan Dipuji Kayak DWP

Instagram/@jscmila

Sedangkan video yang dibagikan Vidi Aldiano menunjukkan Mila dan Yakup yang asyik bermesraan di belakang DJ Tujamo. "@tujamo with these two lovebirds @yakuphasibuan @jscmila," tulis Vidi.

Sementara itu, Tujamo sendiri mengaku baru pertama kali tampil di acara pernikahan privat. Ia mengaku sangat menyukai pengalaman tersebut.

"Melakukan perjalanan 35 jam ke Bali untuk memainkan set selama 90 menit di acara pernikahan privat pertamaku dalam hidup dan aku mencintainya! Terima kasih atas undangannya Y & M! Orang-orang yang luar biasa dan lokasi yang another level! Sekarang kembali ke Eropa," tulis Tujamo di unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru