Penginapan yang Dikunjungi IU dan Lee Jong Suk Ternyata Langanan Para Artis Dunia
Selebriti

Sebuah resor di Jepang yang dikunjungi IU dan Lee Jong Suk sebagai pasangan, dikenal sebagai tempat peristirahatan pribadi para bintang. Tempat ini pun menjadi berita utama.

WowKeren - Pada episode 29 Mei acara "Girls Night Out" yang ditayangkan Mnet, sebuah resor yang berlokasi di Prefektur Mie, Jepang, yang dikenal sebagai hotel mewah yang dicari oleh selebriti di seluruh dunia, diperkenalkan. Resor ini sebelumnya pernah dikunjungi Lee Jong Suk dan IU.

Menurut siaran tersebut, lokasi ini adalah Aman Resorts, yang mendapat perhatian signifikan setelah kunjungan IU dan Jong Suk. Itu juga dikenal sebagai tujuan reguler selebriti global seperti Kim Kardashian, Bill Gates, Angelina Jolie, dan George Clooney.

Alasan para bintang memilih tempat ini sebagai tempat peristirahatan rahasia mereka adalah karena tempat ini memastikan perlindungan privasi yang lengkap. Layanan berkisar dari layanan penjemputan satu-satu hingga check-in pribadi.


Penginapan yang Dikunjungi IU dan Lee Jong Suk Ternyata Langanan Para Artis Dunia

Hanya sejumlah kamar yang dioperasikan, termasuk 24 kamar suite dan 4 vila terpisah. Harga untuk satu malam di kamar suite sekitar 3 juta won (sekitar Rp 33,9 juta), sedangkan vila terpisah berharga sekitar 5 juta won (sekitar Rp 56,5 juta).

Kamar dilengkapi dengan bak mandi pribadi yang menyediakan air panas, memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandian air panas dengan bebas setiap saat. Di ruang makan, para tamu dapat menikmati bahan-bahan lokal terbaik dalam hidangan.

Perusahaan yang mengoperasikan Aman Resorts mengelola 36 hotel dan resor di 20 negara di seluruh dunia. Mereka terkenal karena membangun resor di lanskap alam yang indah dan lokasi pemandangan menakjubkan yang tak terbayangkan oleh siapa pun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru