Venna Melinda Liburan Mewah di Paris, Wajah Imut Vania Putri Bungsu Bikin Gemas
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda mengajak Vania Athabina dan Athalla Naufal untuk liburan di Paris. Pamer keseruan liburan, aura wajah cantik Vania dan kemiripan dirinya dengan sang kakak itu sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Venna Melinda baru-baru ini memamerkan video liburan di luar negeri. Tak sendiri, Venna ditemani kedua anaknya, Vania Athabina dan Athalla Naufal.

Dalam video, Venna tampak berpose kece dengan Vania dan Athalla. Di video lainnya, kemunculan Vania juga mencuri perhatian.

Gadis kecil itu makin dewasa dan cantik menawan. Selain bikin pangling, wajah Vania yang makin plek ketiplek Athalla itu sukses mencuri perhatian.

Instagram

Venna Liburan Bareng Vania-Athalla

"Mirip y wajah athala dgn vania, happy Holliday mbak venna n family 😍😍😍," kata netter. "Woww have fun in Paris Dearest mbak Venna , Vania sayang 🎈💗♥️ And kakak Athalla ! 🤗🙏🏽 @vennamelindareal more videos and pictures please 🥰😍," kata netter. "Vania gemesnya," tutur netter.


Instagram

Momen Seru Venna-Vania Nonton Pengamen di Paris

Sebelumnya, Vania kerap mencuri perhatian ketika akrab dengan Ferry Irawan. Namun setelah kasus KDRT itu, Vania kecewa dan membuang hadiah gelang dari suami Venna itu.

"Dia ada gelang yang ada tulisan Ferry, dia bilang mama, aku mau buang ini," kata Venna menceritakan soal sikap Vania pada Ferry. "Dia tahu (soal KDRT)."

Sementara itu, kasus tersebut membuat Ferry divonis 1 tahun penjara. Kabar ini disambut baik oleh putra Venna, Verrell Bramasta.

"Semoga bisa menjadi pelajaran penghargaan buat semua dan mendoakan terbaik buat Om Ferry, setelah selesai bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," kata Verrell. "Jujur buat aku kepuasan itu adalah ketika mama sudah bahagia lagi, sudah kembali seperti sedia kala lagi, selebihnya sih aku mendoakan yang terbaik lah."

Tak lupa, Verrell berterima kasih atas pihak penegak hukum terkait kasus Ferry. "Menurut aku, ini negara hukum, aku berterima kasih kepada aparat-aparat hukum yang sudah menegakkan keadilan," seru Verrell.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait