V BTS Mendadak Pamer Warna dan Gaya Rambut Baru Disebut Pertanda Hal Besar
SPOTV News
Selebriti

Di tengah ramai dugaan solo debutnya, V BTS menggemparkan dunia maya karena tampilan rambut baru yang ditunjukkannya melalui Instagram Story pada Kamis (31/5).

WowKeren - Setelah hampir semua member BTS merilis album solo, V dan Jungkook semakin dinantikan gebrakannya. Sedang dikabarkan menggarap album solo, Kim Taehyung mendadak mengganti gaya dan warna rambutnya hingga memunculkan dugaan lebih lanjut.

Pada Rabu (31/5), V mengunggah sebuah foto dirinya dari samping melalui Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1995 itu pamer rambut barunya yang di-prem dan berwarna keabu-abuan.

Membuat heboh penggemar, transformasi V diduga sebagai sinyal hal besar yang akan datang. Seperti diketahui, perubahan gaya dan warna rambut idol K-Pop sering kali berhubungan dengan proyek terbaru mereka.

"Gila, akhirnya dia mengecat rambutnya," kata salah satu netizen. "Sesuatu yang besar akan datang. Taehyun datang. Sudah berapa lama? Kemana dia pergi?" sahut netiazen lain. "Wah, itu gila," imbuh yang lain.


V BTS Mendadak Pamer Warna dan Gaya Rambut Baru Disebut Pertanda Hal BesarV BTS Mendadak Pamer Warna dan Gaya Rambut Baru Disebut Pertanda Hal BesarV BTS Mendadak Pamer Warna dan Gaya Rambut Baru Disebut Pertanda Hal BesarV BTS Mendadak Pamer Warna dan Gaya Rambut Baru Disebut Pertanda Hal Besar

Source: InstaStory

"Dia mengecat rambutnya dan sedang dalam penerbangan? Apakah albumnya benar-benar akan segera keluar?" komentar seorang netizen. "Aku sangat menyukainya,"sambung netizen lain. "Sesuatu yang besar akan datang... wow," ujar lainnya.

Sementara itu, V dilaporkan akan merilis album solo seperti member lainnya. Seperti diketahui, BTS sedang fokus pada aktivitas solo termasuk merilis album sementara satu per satu member mendaftar wajib militer. J-Hope telah menyusul Jin yang menjalani wamil lebih dulu.

Belum lama ini, V muncul dalam variety show PD Na Young Seok "Jinny's Kitchen" bersama dengan Lee Seo Jin, Jung Yu Mi dan dua sahabatnya dari Wooga Squad Park Seo Joon serta Choi Woo Shik. Dalam program PD Na Young Seok ini, mereka menjual snack Korea di Bacalar, Meksiko dan berinteraksi dengan warga lokal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait