Diduga 1 Pesawat, Style Suga BTS & NCT DOJAEJUNG Pulang dari Jakarta Punya Kemiripan
Twitter/bts_bighit/SBS
Selebriti

Suga BTS dan NCT DOJAEJUNG tiba di Seoul, Korea Selatan di waktu hampir bersamaan dari Jakarta. Para penggemar menduga bahwa mereka berada di pesawat yang sama.

WowKeren - Suga BTS dan NCT DOJAEJUNG tiba di Korea Selatan pada waktu hampir bersamaan, Selasa, 30 Mei. Suga, Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo sama-sama pulang usai kegiatan mereka di Indonesia pekan lalu.

Para penggemar sendiri menduga bahwa Suga dan NCT DOJAEJUNG berada di pesawat yang sama kemarin, Senin, 29 Mei. Namun, hal tersebut tidak dapat diketahui secara pasti mengingat termasuk dalam privasi 4 idol tampan tersebut.

Suga dan NCT DOJAEJUNG tampak memilih untuk tampil kasual yang nyaman ketika perjalanan pulang. Walau begitu, pilihan item keempatnya cukup berbeda meski sama-sama bisa dijadikan pilihan untuk tampil santai namun tetap stylish.

Suga tampil dengan warna klasik hitam-putih untuk fashion airport terbarunya. Idol tampan kelahiran tahun 1993 ini mengenakan kaos putih dipadukan dengan sweat pants serta jaket hoodie hitam.


Topi warna putih gading dipakai secara terbalik oleh Suga memberikan kesan trendi. Idol bernama asli Min Yoon Gi ini santai mengenakan slipper hitam.

NCT DOJAEJUNG bak memberikan inspirasi untuk pergi ke kampus. Doyoung memakai kaos abu-abu dipadukan straight jeans biru. Ia mengenakan kemeja garis-garis biru sebagai outer dan sepatu hitam. Gaya idol kelahiran tahun 1996 ini tampak elegan dengan topi dan tas tangan beige.

Jaehyun tampil menjadi cowok mamba untuk fashion airport pulang dari Jakarta. Ia mengenakan kaos berkerah lengan pendek dan straight jeans biru. Gaya idol kelahiran tahun 1997 itu semakin stylish dengan sneakers, tas selempang, dan topi hitam.

Sang maknae Jungwoo memakai sweater cokelat dan celana panjang hitam. Ia mengenakan sneakers putih lalu tas serta topi hitam.

Melihat fashion airport baru Suga dan NCT DOJAEJUNG, mereka secara kebetulan kompak tampil dengan memakai topi. Gaya siapa yang ingin kamu tiru?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait