IU Dapat Kejutan Manis dengan Pesan Haru dari Yoo In Na dan Adik Kandung
YG Entertainment
Selebriti

IU mendapatkan hadiah kejutan dari Yoo In Na dan adik kandungnya di lokasi syuting drama barunya 'Thank You for Your Hard Work' (judul terjemahan) yang dibintangi bersama Park Bo Gum.

WowKeren - IU mendapatkan kejutan di lokasi syuting drama barunya, "Thank You for Your Hard Work". Ia menunjukkan hadiah yang dikirimkan oleh sang sahabat, Yoo In Na dan adik kandungnya melalui Instagram Story akun pribadinya pada Senin, 29 Mei.

Tak tanggung-tanggung, IU langsung mendapatkan sederet truk kopi sekaligus dari sosok penting dalam hidupnya tersebut. Ia memamerkan stan ayam, truk es krim, sampai katering prasmanan yang diberikan oleh In Na dan adiknya, Lee Jong Hoon.

In Na bahkan telah menyapa IU dengan nama karakter barunya di drama yakni Ae Soon. Aktris cantik ini juga menyebutkan mendukung sutradara "Thank You for Your Hard Work" yakni Kim Won Seok.

"Ae Soon-ie ku, apakah kamu sudah makan? Aku menyiapkan ayam untukmu! Tim 'Thank You for Your Hard Work', semangat!!! -dari eonnie-nya si gadis dingin Ae Soon-ie, In Na" tulis In Na.

IU mendapatkan kiriman truk makanan dari Yoo In A dan adik

Sumber: Twitter


"Aku memberikan dukungan kepada Sutradara Kim Won Seok dan staf 'Thank You for Your Hard Work'! - dari In A, penggemar 'Thank You for Your Hard Work'," kata aktris cantik ini lagi.

Pada banner truk es krim, aktris di bawah naungan YG Entertainment ini menuliskan "Aku mendukung IU dan tim 'Thank You for Your Hard Work' - dari In Na, yang sudah menjadi penggemar 'Thank You for Your Hard Work'. "

"Yang tersayang, anak yang suka roti. Yang tersayang, tim 'Thank You for Your Hard Work'! Kalian juga sudah bekerja keras hari ini! dari In Na, yang sudah menjadi penggemar 'Thank You for Your Hard Work'," ucap In Na di banner lain.

Pada foto ketiga, penyanyi sekaligus aktris kelahiran tahun 1993 itu menyebutkan kalau sederet kiriman yang ia terima adalah dari adik kecilnya dan kakak perempuannya. Adik serta sepupu IU mengharapkan agar pelantun "Lilac" ini dijaga selama syuting berlangsung.

"Kalau kalian bertanya-tanya siapa yang mengirimkan ini, mereka adalah adik kecilku dan kakak-kakak perempuanku," terang IU.

"Kami mendukung semua staf 'Thank You for Your Hard Work'! Tolong jaga dengan baik Ji Eun-ie kami! - dari Babae & Eunseo & Hoon-ie," pinta adik dan sepupu IU.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait