Danielle NewJeans Tunjukkan Proses Alih Suara Ariel 'The Little Mermaid', Ternyata Susah
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Video terbaru yang dirilis di channel YouTube NewJeans memperlihatkan Danielle bernyanyi dan berakting dalam film live-action Disney 'The Little Mermaid' versi Korea sebagai Ariel.

WowKeren - Pada Selasa (30/5), video baru diunggah di channel YouTube NewJeans. Di sini, Danielle mengungkapkan bagaimana rasanya berubah menjadi karakter Ariel selama proses sulih suara bahasa Korea untuk film "The Little Mermaid".

tersebut memperlihatkan Danielle bernyanyi dan berakting dalam film live-action Disney "The Little Mermaid" versi Korea sebagai Ariel. Saat berlatih dialognya, idol tersebut terlihat berjuang dengan bagian di mana Ariel bertengkar dengan ayahnya.

Danielle dengan bercanda berkomentar, "Aku seharusnya marah pada ayahku seperti itu sebelumnya. Dengan begitu, aku akan melakukan jauh lebih baik dalam adegan ini."

Kemudian, dia mencoba menarik ekspresi wajah yang berbeda, dan mengucapkan dialognya dengan berbagai cara untuk memberikan penampilan terbaik. Setelah latihannya, Danielle menuju ke lokasi syuting untuk video musik soundtrack "The Little Mermaid" versi Korea, "Part of Your World".

Danielle berkomentar, "Aku benar-benar gugup, tapi bersemangat pada saat yang sama. Saat ini, aku melakukan semua yang aku bisa untuk fokus sepenuhnya pada syuting ini. Aku akan terus memberikan segalanya untuk peran ini. Aku bisa melakukannya!"


Di sela-sela syuting, Danielle berkata, "Aku sangat mengapresiasi tim produksi yang telah membuatku terlihat begitu cantik di video musik." Pelantun "Ditto" itu tersenyum lebar seakan puas dengan caranya tampil di kamera.

Ia melanjutkan, "Rasanya seperti aku sedang bermain dalam musikal. Aku benar-benar tampil di beberapa musikal saat aku masih kecil, dan ini membawaku kembali ke masa itu. Tiba-tiba aku ingat betapa ekspresifnya aku menyanyikan lagu musikal itu. Memang agak sulit pada awalnya untuk membenamkan diri dalam perasaan ini dan mengungkapkannya dengan baik, tapi semakin aku melakukannya, aku semakin percaya diri."

Di akhir syuting, Danielle sekali lagi berterima kasih kepada tim produksi, "Aku datang dengan tangan gemetar, terlalu gugup untuk merekam video musikku sendiri untuk pertama kalinya, tapi semua orang baik dan ramah kepadaku selama syuting. Mereka membuatku lebih mudah untuk bersantai dan menjadi Ariel yang aku butuhkan."

Ia juga menunjukkan cintanya pada karakternya, "Ariel sangat ingin tahu dan suka berpetualang. Mimpinya untuk pergi ke dunia sedikit mirip denganku. Bahkan, kami seumuran juga. Aku suka Ariel, dan bersenang-senang memerankannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru