Cinta Laura Bisa Dinner Dengan Banyak Pria Kala Jomblo, Alasan Belum Nikah Berkelas
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura terang-terangan mengaku bisa dinner dengan banyak pria berbeda ketika sedang jomblo. Cinta juga memberikan alasan berkelas mengapa dirinya belum kunjung menikah.

WowKeren - Aktris cantik Cinta Laura belum lama ini mengeluarkan pengakuan tak terduga. Dikenal cukup private soal kehidupan pribadinya, Cinta kini bersedia berbagai sedikit fakta menarik soal kehidupan asmaranya.

Cinta mengakui dirinya adalah sosok yang setia dengan pasangan. Namun, ia rupanya tak segan untuk makan malam atau sekadar keluar dengan banyak pria berbeda ketika sedang jomblo.

"Iya kalau lagi jomblo aku bisa setiap malem dinner-nya sama orang beda. It's okey, like we have to exsplore biar suatu hari nanti saat kita ketemu the one kita gak curious lagi, udah gak pengin tahu lagi," kata Cinta saat jadi bintang tamu "TS Media", Selasa (30/5).


Meski kerap bertemu dengan banyak pria, hal itu tak membuat Cinta ingin terburu-buru menikah. Hal ini karena Cinta mempunyai banyak pertimbangan dan pandangan yang matang soal hubungan.

"Kita gak bisa mikiran sebuah relationship dari segi pembohong atau bukan, bikin nyaman atau enggak. Karena akhirnya semakin kita dewasa, semakin kita sadar untuk sebuah relationship bisa lama, bisa mungkin masuk ranah yang lebih serius itu faktornya terlalu banyak. Apakah kedua belah pihak secure dengan diri mereka sendiri, apakah mereka secara finansial independent masing-masing, apakah bisa mencintai, apakah mereka mempunyai trauma-trauma dari masa lalu mereka yang secara gak langsung ternyata meng-impact relationship yang kita punya dengan buruk."

Aktris 29 tahun ini juga mengaku masih berusaha mencari sosok pendamping yang pas untuk menemaninya sampai tua. Ia merasa dirinya layak mendapat yang terbaik. Itu mengapa, Cinta memilih untuk tak terburu-buru menikah.

"And relationship so hard, aku terus belajar dari pengalaman aku bahwa 'oh ini works nih tapi ini enggak'. So, aku masih mencari, that's why me and Erika we're not married yet (belum menikah). Kita masih perlu belajar banyak karena kita mau yang terbaik karena sebagai Leo we deserved the best," tandas Luna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait