Direkam Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Ngakak Sendiri Lihat Joget Kakunya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Sabrina Chairunnisa sempat berjoget bersama sejumlah ibu-ibu. Berdasarkan keterangannya, ibu-ibu yang berjoget bersama Sabrina agaknya merupakan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan RI.

WowKeren - Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Baru-baru ini, Sabrina membagikan video hasil rekaman sang suami ke Instagram Story.

Dalam video tersebut, Sabrina terlihat tengah berjoget bersama sejumlah ibu-ibu. Berdasarkan keterangannya, ibu-ibu yang berjoget bersama Sabrina agaknya merupakan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI.

Sabrina dan ibu-ibu lainnya tampak mengikuti gerakan seorang penari yang mengenakan baju India. Gerakannya terlihat cukup simple, namun Sabrina terus tertawa kala berusaha mengikutinya.

"Rabu ceria @dwpkemhan," tulis Sabrina dengan emoji tertawa.

Direkam Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Ngakak Sendiri Lihat Joget Kakunya

Instagram/@sabrinachairunnisa_


Lebih lanjut, Sabrina menjelaskan bahwa video itu direkam oleh Deddy. Ia pun ngakak sendiri melihat aksi jogetnya dan mengakui bahwa gerakannya terlihat sangat kaku.

"Taken by Paksu. Kaku banget ya ampun. Maaf ya gaes namanya juga newbie," tambah Sabrina dengan emoji ngakak dan meneteskan air mata.

Sebelumnya, Sabrina sempat mengeluhkan masalah pada lututnya. Kala Sabrina hangout bareng suami dan kedua anaknya, tampak ada plester dengan ukuran cukup besar di bagian lututnya.

Lewat kolom komentar, seorang netizen menanyakan kondisi lutut Sabrina. Influencer cantik tersebut lantas memberikan penjelasan.

"Lututnya kenapa kak sab," tanya seorang netizen. "Ada peradangan dan fat entrapped di patella nya," balas Sabrina.

Mendapat penjelasan dari Sabrina, para netizen pun kompak mendoakan kesembuhan istri Deddy itu agar bisa beraktivitas seperti sedia kala. "@sabrinachairunnisa_ semoga lekas membaik iya ka dan lebih berhati2 lagi," komen seorang netter. "@sabrinachairunnisa_ lekas sembuh kak sab, yaampun salfok sama nul kenapa dia begtu menggemaskan yaa," sahut yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait