Terjawab Sudah Alasan Raline Shah Bisa Diundang ke Festival Film Cannes 2023
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah akhirnya menjawab rasa penasaran publik soal dirinya yang bisa tampil di acara Festival Film Cannes 2023 belum lama ini. Bahkan ini bukan kali pertama Raline hadir di festival dunia itu.

WowKeren - Banyak warganet yang mempertanyakan alasan Raline Shah bisa bolak-balik diundang ke acara Festival Film Cannes. Termasuk belum lama ini saat festival dunia itu digelar di Paris, Prancis.

Di samping banyaknya komentar positif yang didapat Raline, sayangnya tak sedikit pula yang memberikan tanggapan negatif. Bintang film "5 CM" itu dianggap memiliki privilege atau keistimewaan sehingga bisa hadir. Komentar itu diungkapkan netizen berdasarkan pengamatan mereka yang menyebut Raline sudah jarang bermain film selama beberapa tahun terakhir ini.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (30/5), Raline akhirnya menjelaskan hal apa saja yang dapat membuatnya bisa turut hadir di acara bergengsi itu. Bukan semata-mata hanya karena dirinya adalah anak dari seorang konglomerat di Indonesia.

"Pertama, Cannes Film Festival ini yang ke-76 tahun, jadi dari 76 tahun adanya festival film ini. Seiring berjalannya waktu itu lebih prestige dan eksklusif lagi. Yang dulunya hanya orang Prancis pada awalnya sampai sekarang satu dunia melihat film yang ada di Cannes dan melihat tamu yang jalan di red carpet," beber Raline.


Raline menjelaskan memang tak sembarang orang bisa hadir di acara tersebut. "Salah satu cara untuk bisa tampil di red carpet Cannes adalah lewat brand. Seperti saya sendiri dengan brand journey dan juga Mbak Putri Marino dan Cinta Laura yang jalan dari beauty brand," imbuhnya.

Pun ada dua syarat lainnya yang bisa membuat seseorang diundang ke Cannes Film Festival. Kali ini ada kaitannya dengan dunia perfilman.

"Kedua, cara yang bisa kita diundang ke sana adalah apabila kita terlibat dalam film atau pembuatan film yang main di sana, dan premier di sana. Tapi ada juga premier di sana tapi nggak ikut berkompetisi. Yang ketiga adalah apabila kita berafiliasi kuat atau punya manajemen atau organisasi seperti actress skill yang berafiliasi kuat dengan festival itu sendiri," kata aktris 38 tahun ini.

Sedang saat ini Raline sendiri sudah tergabung dalam manajemen baru yang berbasis di Los Angeles dan London. Ini jadi salah satu alasan Raline bisa ada di red carpet Cannes 2023.

Manajemen Raline mengirim 40 perwakilan untuk hadir di Cannes, termasuk sang aktris. Raline pun merasa bersyukur karena bisa kembali tampil di festival dunia itu. Terlebih Raline juga banyak bertemu dengan idolanya di bidang perfilman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru