Dinantikan, Potret Boyfriend Material Hwang In Yeop Curi Perhatian Media Korea
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Hwang In Yeop akhirnya membagikan potret barunya di Instagram pribadinya sampai berhasil menuai sanjungan dari media Korea Selatan karena pesona memikatnya.

WowKeren - Hwang In Yeop akhirnya membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 30 Mei. Ini menjadi unggahan dengan momen pribadi perdana pada Mei mengingat belakangan sang aktor mengunggah momen promosi kala menghadiri acara brand.

In Yeop menunjukkan 2 potret sekaligus yang diambil di lokasi sama. Seperti biasa, ia tampil stylish berbalut pakaian warna klasik hitam dan putih.

Aktor tampan kelahiran tahun 1991 ini memakai kaos berkerah lengan pendek warna hitam dengan sentuhan warna putih di kerah dan sudut lengan. In Yeop memadukan dengan celana kain hitam panjang lalu disempurnakan memakai snekaers putih.

Pada potret pertama, aktor di bawah naungan KeyEast Entertainment ini menunjukkan sisi samping wajahnya yang menawan. Selanjutnya, sisi ceria penuh senyum ditunjukkan di potret kedua.


Potret baru In Yeop tak hanya membuat para penggemar lumer. Media Korea sampai ikut menyanjung paras rupawan In Yeop di unggahan barunya.

Potret baru Hwang In Yeop disorot media Korea Selatan

Sumber: News Culture

"Hwang In Yeop, standar penampilan pacar... Situasi terkini memamerkan visual yang hangat," ungkap News Culture di judul pemberitaan mereka. "Secara khusus, ia menggetarkan hati para wanita dengan penampilannya yang keren dan perawakannya yang tinggi," jelas media ini.

Sesuai pernyataan News Culture, para wanita memenuhi kolom komentar unggahan baru In Yeop. Mereka ramai menuliskan ungkapkan jatuh hati kepadanya.

"Aku jatuh cinta dengan senyummu lagi dan lagi," ungkap salah seorang penggemar. "Aaa baby kamu ganteng sekali😍," sanjung lainnya. "Penampilan boyfriend material✨✨💕," kata lainnya. "Ganteng banget gila," seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru