Sudah Punya 5 Anak, Ussy Sulistiawaty Kepikiran Buat Tambah Momongan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty merindukan memiliki seorang bayi di tengah-tengah keluarga kecilnya. Namun tak lama setelah itu, Ussy langsung mengurungkan niatnya yang ingin menambah anak.

WowKeren - Menjadi ibu dari lima orang anak tentu bukan perkara mudah bagi Ussy Sulistiawaty. Terlebih jarak usia anak-anaknya juga tidak terpaut terlalu jauh.

Meski begitu, Ussy tiba-tiba saja kepikiran ingin menambah momongan lantaran merasa anak-anaknya sudah mulai besar. Tiga putrinya, Nur Amalia Putr, Syafa Al Zahra, dan Shakeela Eleanor Ameera sudah mulai beranjak remaja. Sedang dua anak Ussy yang bernama Sheva Elmira Lorrenia dan Sakalingga Ibra Pratama pun semakin bertumbuh besar juga pintar.

Melihat kelima anaknya, Ussy merindukan seorang bayi di tengah-tengah keluarga kecilnya. "Ketika anak-anak udah tambah gede, tiba-tiba kepikiran buat nambah baby," ungkap Ussy dalam postingan terbaru di Instagram-nya, Rabu (31/5).

Namun setelah dipikir ulang, Ussy malah takut sendiri dengan keinginannya yang sepintas lewat itu. Ia masih belum bisa membayangkan jika kembali hamil, itu berarti dirinya akan merasakan sakitnya kontraksi yang sampai sekarang masih melekat di ingatan.


Bukan hanya itu, beberapa hal yang akan terjadi jika dirinya benar-benar hamil membuat Ussy merasa belum siap. Mulai dari repotnya mengurus bayi hingga harus begadang tengah malam, mengembalikan berat badannya agar balik ideal, hingga beberapa keperluan untuk anak yang pastinya akan menguras kantong.

Sebut saja biaya sekolah, biaya untuk liburan, kemungkinan untuk membeli mobil yang ukurannya lebih besarm serta kebutuhan-kebutuhan lainnya. Baru memikirkan itu saja, Ussy sudah dibuat pusing.

Artis 41 tahun ini akhirnya mengurungkan niatannya itu. Menurutnya, memiliki lima anak sudah lebih dari cukup. "Aduh, cukup 5 aja deh," kata Ussy lagi.

Sontak saja unggahan Ussy ini langsung menuai perhatian para warganet. Mereka setuju dengan pendapat Ussy soal menambah momongan di saat sudah memiliki lima orang anak bukanlah suatu keputusan yang bijak. Meski ada pula yang tidak masalah dengan hal itu.

"Yg baru anak 1 aja cukup udahhh.. Cape bgt tiap hari jadi singa 😂," komentar netter. "Bener bngt mba ussy mana belum liat nonton konser ayang lagi," sahut yang lain. "Oteweken mbak @ussypratama nambah anak nambah akeh rejekine," ucap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru