Cinta Laura Pamer Momen Wawancara Aktor 'Game of Thrones' di Festival Film Cannes 2023
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura ternyata sempat mewawancarai sejumlah bintang Hollywood di Festival Film Cannes 2023, mulai dari aktris legendaris hingga salah satu aktor pemain seri 'Game of Thrones'.

WowKeren - Cinta Laura diundang oleh L'Oreal Paris untuk menghadiri Festival Film Cannes 2023 di Prancis. Tak hanya berjalan di red carpet, Cinta ternyata juga berkesempatan untuk mewawancarai sejumlah bintang Hollywood di Festival Film Cannes 2023.

Hal ini tampak dari video yang diunggah Cinta ke Instagram pada Rabu (31/5). Video tersebut berisi kompilasi momen Cinta di Festival Film Cannes 2023.

Dari potongan videonya, Cinta tampak sempat mewawancarai aktris Jane Fonda dan aktor Nikolaj Coster-Waldau. Jane Fonda merupakan aktris legendaris yang telah aktif sejak tahun 60-an dan juga merupakan pemenang Piala Oscar.

Sementara itu, Nikolaj Coster-Waldau adalah aktor asal Denmark yang paling dikenal sebagai pemeran Ser Jaime Lannister di seri "Game of Thrones". Meski hanya sekilas, Cinta tampak profesional kala mewawancarai kedua bintang Hollywood tersebut.


Selain itu, video yang diunggah Cinta juga menunjukkan penampilan cantiknya dengan beberapa dress berbeda. Bintang film "Devil on Top" itu mengaku belum bisa move on dari Festival Film Cannes 2023 yang dihadirinya.

"CAN’T MOVE ON FROM CANNES FILM FESTIVAL! Thank you so much @lorealparis for giving me the opportunity to meet such inspiring people," tulis Cinta di kolom caption.

Unggahan Cinta tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyuarakan kekaguman atas kecantikan dan juga prestasi Cinta. Ada juga yang menanyakan apakah Cinta sempat bertemu dengan Jennie BLACKPINK.

"Keren bgt.... Vibes artis hollywood bgt," komentar salah satu netizen. "Stunning bgt cintaaa, dri mulai gown, makeup, sma setiap pose cinta bner2 memukauuu," tambah netizen lain. "Happy and congrat cinta," timpal netizen lain.

"Ketemu Jennie blackpink GK kk di Cannes film???" tulis salah satu netizen. "Keren," tambah netizen lain. "Sukses terus y kk ku sehat" badan yh," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait