Rambut Blonde, Style Tertutup V BTS di Bandara Digodain Dispatch
Naver
Selebriti

Style V di bandara ini langsung mendapatkan perhatian khusus dari media Dispatch. Artikel tentang V yang muncul dengan rambut blonde ini juga langsung dibanjiri komentar netizen.

WowKeren - V BTS muncul di Incheon International Airport pada Rabu (31/5) sore waktu setempat. Idol kelahiran tahun 1995 itu bakal melakukan perjalanan ke luar negeri untuk memenuhi jadwal individunya.

Style V di bandara ini langsung mendapatkan perhatian khusus dari media Dispatch. Pelantun lagu "Run BTS" itu terlihat mengenakan atasan lengan pendek warna biru, celana putih garis-garis gombrong dan topi bucket.

Di sederet foto terbaru V di bandara itu, Dispatch menuliskan kalimat-kalimat menggoda seperti, "Bahkan jika kamu menutupi semuanya, Kim Taehyung", "Stylenya luar biasa" hingga "Jika kamu menariknya, itu akan membuat jantungmu berdebar"".

Artikel tentang V yang muncul di bandara dengan rambut blonde ini juga langsung dibanjiri komentar netizen. "Warna rambutnya sangat cantik," puji seorang netizen. "Bisakah dia melihat ke depan? Dia terlihat seperti Sapsali," imbuh lainnya.


Rambut Blonde, Style Tertutup V BTS di Bandara Digodain Dispatch

Source: Dispatch

"Aku tidak tahu kemana dia pergi setelah mengecat rambutnya, tapi jantungku berdegup kencang. Kupikir dia akan melakukan sesuatu," sambung lainnya. "Saat dia mengecat rambutnya, apakah albumnya akan segera dirilis?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, BTS memberikan kabar gembira di tengah kesibukan member dalam berpromosi solo. BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jungkook cs akan merilis single digital mereka "Take Two" untuk merayakan ulang tahun ke-10 BTS dengan BTS Festa.

"Ketujuh member berpartisipasi dalam 'Take Two'. Lagu tersebut menyampaikan apresiasi mereka kepada ARMY atas semua cinta yang kalian berikan kepada mereka dan keinginan mereka untuk selalu bersama kalian," ungkap agensi.

Sementara itu, Jin dan J-Hope kini sedang hiatus dari industri hiburan karena menjalani wamil. Sedangkan Suga masih sibuk dengan tur konser solo di berbagai negara. Member yang lain juga merilis lagu solo dan menjadi brand ambassador sejumlah merek ternama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru