Makeup Natasha Rizki Disebut Tak Bisa Tutupi Mata Sembabnya
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizki bagikan video endorse gamis syar'i seraya sesekali bergayang perlihatkan busananya. Namun sayangnya, mata sembab Natasha Rizki justru bikin salfok meski wajahnya sudah dirias.

WowKeren - Kehancuran rumah tangga Natasha Rizki dan Desta seakan menjadi kesedihan sebagian besar masyarakat. Banyak dari publik yang tidak menyangka bahwa pernikahan wanita yang akrab disapa Caca itu berakhir dengan Desta di usia 10 tahun.

Keduanya seakan sudah mempertimbangkan cukup lama akan keputusan ini. Sehingga sidang mediasi yang sempat didatangi keduanya tak membuat perceraian ini gagal melainkan kebalikannya.

Di tengah berbagai pemberitaan mengenai perceraiannya, Caca tampak tetap aktif di media sosial. Bahkan ia menjadi sering update di Instagram pribadinya termasuk menerima endorse-endorse.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Caca bagikan video endorse sebuah gamis syar'i dari brand lokal. Caca tampil begitu anggun dengan hijab besar menutupi dada. Parasnya pun semakin cantik dengan enakan riasan wajah semi natural.


Namun sayangnya, netter malah menangkap hal lain dari postingan Caca. Mereka banyak yag salfok dengan mata sembab Caca yang tetap mencolok meski ia memakai makeup. Dukungan untuk Caca pun turut bertebaran.

"Mata sama suara gak bisa dibohonginnn, semangat ❤️❤️" komen seorang netter. "Walaupun makeup tp mash terlihat matanya sembab, semangat ka aca. Baru kali ini ga rela liat artis cerai smpe ikutan nyeseknya gt. smga bisa rujuk ya allah, engkau yang maha membolak balikan hati manusia semga akhirnya ka aca dan suami rujuk," timpal yag lain. "Matanya sembab, semangat sayang🤗" sahut lainnya.

"Suaranya juga serak kyk hbs nngis terus2an😢" tambah yang lain. "Ya Allah gimana ya, jatuh cinta banget sama keluarga ini, tapi Engkau yang lebih tahu seperti apa terbaik untuk mereka..😢" seloroh lainnya. "Gagal fokus sama matanya sembab 😢" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait