Suga BTS Masih Lancar Bilang Mantap Mantul Saat Telepon Fans Indonesia
Naver
Selebriti

Suga sempat menggelar konser selama 3 hari di Jakarta pada 26-28 Mei 2023. Di event video call itu, sang idol mengungkap bahwa mengadakan konser di Jakarta sangat menyenangkan.

WowKeren - Suga mengadakan event video call fansign pada Rabu (31/5). Di antara banyaknya penggemar beruntung, member BTS itu rupanya juga sempat melakukan video call dengan fans Indonesia.

Sebelum acara ini, Suga sempat menggelar konser selama 3 hari di Jakarta pada 26-28 Mei 2023. Di video call itu, idol kelahiran tahun 1993 ini mengungkap bahwa mengadakan konser di Jakarta sangat menyenangkan.

Menariknya, Suga juga masih lancar mengucapkan kata mantap dan mantul dalam bahasa Indonesia. Aksi pelantun lagu "Haegeum" itu tentunya membuat fans Tanah Air begitu senang merasa diistimewakan.

"KIYOOWOOO SENYUMNYA LEBAR BANGET YA MAS NGOMONGIN INDO… kakaknya lucu banget keceplosan sugoi," tulis seorang fans. "kyk lg ngomong sm harabeoji mantul mantap, kenapa suga lucu bgt ya," sambung yang lain.

Suga BTS Masih Lancar Bilang Mantap Mantul Saat Telepon Fans Indonesia

Source: Twitter

"Lucuuu bgttt mantul mantap, meskipun suara nya masih serak," imbuh yang lain."Kak yoongi bs berenti lucu gemes gt gak?:( ak msh blm bs moveon smp ga konsen ngapa2in pls, emg bole ya ganteng, gemes, lucu trs gt??," sahut fans lain.

Di sisi lain, tur konser solo Suga masih akan berlanjut ke Kanawaga, Bangkok, Singapura dan Seoul. Menurut jadwal yang sudah dihadirkan oleh agensi, sang idol bakal mengadakan konser di Seoul pada 24-25 Juni mendatang.

Setelah menyelesaikan rangkaian konser solonya, Suga dirumorkan bakal mulai menjalani wamil menyusul Jin dan J-Hope yang sudah lebih dulu berangkat. Pelantun lagu "Run BTS" ini dirumorkan tidak akan menjadi tentara aktif karena kondisinya.

BTS belum lama ini memberikan kabar gembira di tengah kesibukan member dalam berpromosi solo. BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jungkook cs akan merilis single digital mereka "Take Two" untuk merayakan ulang tahun ke-10 BTS dengan BTS Festa.

"Ketujuh member berpartisipasi dalam 'Take Two'. Lagu tersebut menyampaikan apresiasi mereka kepada ARMY atas semua cinta yang kalian berikan kepada mereka dan keinginan mereka untuk selalu bersama kalian," ungkap agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait