Sunghoon ENHYPEN Diduga Balas Hashtag usai Direndahkan, Non-Fans Ikutan Mewek
SBS
Selebriti

Sunghoon ENHYPEN diduga telah melihat tagar yang ramai dibeberkan para penggemar di Twitter karena cuitan barunya. Knetz sampai ramai membicarakan di komunitas online.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN kembali menyita perhatian non-fans di komunitas online atas tindakannya. Kali ini karena cuitan barunya di akun Twitter resmi anggota ENHYPEN.

Idol tampan ini membagikan 4 potret barunya dengan vibes boyfriend material. Ia menawan berbalut sweater wajut warna putih gading yang dimasukkan ke celana panjang kain hitam. Sunghoon menyempurnakan gayanya dengan overcoat abu-abu.

"Aku akan selalu di sisi EUGENE," tulis idol tampan kelahiran tahun 2002 itu di cuitan Twitter pada Rabu (31/5).

Potret baru Sunghoon ENHYPEN

Sumber: Twitter

Cuitan Sunghoon sendiri bukan hal yang aneh mengingat banyak idol yang mengungkapkan rasa sayang kepada para penggemar. Namun, cuitan Sunghoon dirasa berhubungan dengan seruan para penggemar sebelumnya.

Para penggemar ramai melontarkan kalimat manis di tagar "#우리는_언제나_성훈이편" yang berartikan "Kami_akan_selalu_ada_di_sisi_Sunghoon". EUGENE memviralkan tagar tersebut karena sebelumnya Sunghoon telah direndahkan oleh seseorang di fancall.


Sunghoon ENHYPEN dirasa telah melihat tagar yang dibuat untuknya

Sumber: Twitter

Cuitan baru mantan atlet ice skater ini sampai menjadi perbincangan non-fans di komunitas online Pann Nate dengan judul "Aku bertanya-tanya apa Sunghoon melihat trending-nya".

Sunghoon ENHYPEN dirasa telah melihat tagar yang dibuat untuknya

Sumber: Pann Nate

Knetz mengaku ikut terharu melihat apa yang dilakukan para penggemar kepada Sunghoon. Tidak sedikit yang mengaku ikut marah karena Sunghoon mendapatkan perlakuan tak menyenangkan.

"Wow apa ini? Aku fans grup lain dan aku terharu," seru salah seorang Knetz. "Aku fans grup lain dan aku sangat marah ㅠㅠ EUGENE, semoga kalian dapat kekuatan," kata lainnya. "Hati EUGENE pasti terkoyak," ungkap lainnya. "Aku fans grup lain, tapi aku menggila setelah nonton video Sunghoon, gembiralah," pinta lainnya.

"Aku harap Sunghoon tidak terluka," harap lainnya. "Wah, aku fans orang lain tapi aku jadi terharu. Apalagi jawabannya begitu, gila," beber lainnya. "Hei, apa dia membalas tagar penggemar? Aku terkesan," sanjung lainnya. "Inilah kenapa Sunghoon punya banyak penggemar, dia tampan dan memiliki kepribadian baik," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait