G-Dragon Post Momen Seru di Tengah Gempar T.O.P Umumkan Keluar BIGBANG
YG Entertainment
Selebriti

G-Dragon menunjukkan momen tengah nongkrong dengan teman-temannya melalui Instagram pribadi ketika gempar pengumuman T.O.P yang mengaku resmi keluar BIGBANG.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG mengunggah momen kala bertemu dengan teman-temannya melalui Instagram pribadinya. Ia membagikan momen ini dalam waktu bersamaan dengan hebohnya pernyataan T.O.P yang mengaku sudah resmi keluar dari BIGBANG.

Pada momen barunya, G-Dragon menghabiskan waktu dengan sang sahabat Lee Soo Hyuk dan lainnya. Mereka tampak asyik nongkrong malam-malam pada pertemuan baru ini.

Idol tampan kelahiran tahun 1988 itu juga mengunggah mirror selfie terbarunya. G-Dragon dengan cara estetik menyambut bulan yang berganti.

G-Dragon BIGBANG post keseruan nongkrong bareng teman

Sumber: Instagram

G-Dragon BIGBANG sambut bulan Juni

Sumber: Instagram

Pelantun "Crooked" ini memanfaatkan fitur GIF di Instagram untuk menunjukkan sisi senimannya yang kuat. Ia membuat Instagram Story yang benar-benar menggambarkan dirinya.


Sebelumnya, G-Dragon juga membagikan swafoto barunya. Ia juga mengunggah beberapa momen estetik pilihannya.

Sementara itu, pengumuman T.O.P keluar BIGBANG ini tentu mengejutkan mengingat para penggemar hanya mengetahui ia meninggalkan YG Entertainment awal tahun lalu. YG selaku agensi BIGBANG sendiri belum memberikan pernyataan terkait pemberitahuan T.O.P ini.

Tak hanya T.O.P, Daesung dan Taeyang juga memilih hengkang dari YG. Namun, Taeyang berada di naungan THE BLACK LABEL yang merupakan anak perusahaan YG. Keduanya sama-sama menerangkan bahwa masih bagian dari BIGBANG.

Sampai saat ini, G-Dragon menjadi satu-satunya anggota BIGBANG yang mempertahankan kontrak eksklusif dengan agensinya sejak debut. Sebelumnya, G-Dragon dikonfirmasi menyiapkan comeback solo. Namun, tanggal pasti kembalinya pria bernama Kwon Ji Yong di atas panggung ini belum diungkapkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait