Sehun EXO Bak Spoiler Kasus EXO-CBX Sejak Pagi
MHN Sports/Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Sehun EXO bak telah memberikan spoiler kepada para penggemar terkait dengan masalah Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment.

WowKeren - Pengumuman terkait pemutusan kontrak Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO atau EXO-CBX pada 1 Juni sukses menggemparkan para penggemar. Nama Sehun berujung ikut masuk ke jajaran trending topic saat ini.

Sehun diduga telah memberikan bocoran kepada EXO-L terkait dengan masalah EXO-CBX ini. Pasalnya, idol tampan kelahiran tahun 1994 itu menyebutkan bahwa akan ada hal mengejutkan yang terjadi.

Pagi ini, maknae EXO tersebut menyapa para penggemar melalui DearU. Bubble untuk menyambut bulan Juni. Ia kemudian berdoa agar hari ini akan menyenangkan.

"Ayo semangat!" ucap Sehun di Bubble. "Banyak hal yang ga terduga akan datang, semoga hari ini menyenangkan🥳," lanjutnya.


Sehun EXO ikut trending di Twitter karena masalah EXO-CBX

Sumber: Twitter

Bubble Sehun ini langsung viral tak lama usai pengacara EXO-CBX membeberkan posisi mereka. EXO-L mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa hal tidak terduga adalah terkait pemutusan kontrak EXO-CBX. Walau begitu, tentu tidak dapat dipastikan apakah maksud asli dari pesan pria bernama lengkap Oh Sehun ini.

"Sejauh ini ya ini yang paling jauh sampe ga kepikiran sama sekali," seru salah seorang penggemar di Twitter. "KAGET BANGET HUN SUMPAH," ujar lainnya. "Baru awal bulan lohh😭😭," beber lainnya. "Kejutannya bikin terkejut banget loh kak serius 😭😭😭," sahut lainnya.

"Gimana mau semangat hun kalo beritanya bikin shock begini 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭," kata lainnya. "Huunn ini yang tak terduga pertama usah KAGET BANGET WEHHH jangan bilang ada lagi Mess hari ini ya ngagetin," jelas lainnya. "Woelah ternyata ini yg km maksud hunn?!!😭😭😭," timpal lainnya.

Sementara itu, EXO-CBX diungkapkan memutuskan kontrak dengan SM Entertainment karena tidak adanya transparansi gaji meski sudah berkali-kali diminta. Selain itu, kontrak dengan masa waktu tidak masuk akal bahkan sejak awal debut juga diterangkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait