Ditemani Sosok Spesial, Vidi Aldiano Semringah Diduga Kembali Jalani Kemoterapi
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano tampak rileks saat membagikan potretnya sedang berdiri di depan ruangan kemoterapi. Vidi memberi bocoran bahwa kedatangannya ke RS untuk melakukan sebuah 'treatment'.

WowKeren - Vidi Aldiano membagikan potret yang memperlihatkan dirinya sedang berada di rumah sakit. Vidi mengatakan bahwa kedatangannya ke rumah sakit untuk menjalani sesi treatment yang diduga adalah kemoterapi. Treatment ini masih rutin dilakukan Vidi usai operasi kanker ginjal yang dijalaninya pada 2019 lalu.

"It's that time of the month again. Wish me luck!" ungkap Vidi dalam unggahan Instagram Story-nya, Rabu (31/5).

Di kesempatan itu, Vidi tak datang sendiri ke rumah sakit. Melainkan ia ditemani oleh salah seorang yang spesial di hidupnya, yakni sang ibunda. Senyum Vidi merekah saat mengetahui sang ibu selalu setia menemaninya dalam keadaan apa pun.

Sebagai ucapan terima kasih karena sudah menemaninya treatment, Vidi pun mengajak sang ibu untuk melakukan treatment, setidaknya agar tubuh mereka bisa lebih rileks. Tentunya Vidi juga ikut melakukan treatment tersebut.


Ditemani Sosok Spesial, Vidi Aldiano Semringah Saat Kembali Jalani Kemoterapi

Instagram Story

"Treating my mom and I to this, after a long day my monthly chemso session. Gak bisa foto sama mama soalnya jilbabnya dilepas. Yaiyalah ya," kata Vidi sambil memajang fotonya yang tampak sedang berada di tempat treatment.

Sebelumnya, Vidi sudah menjelaskan bahwa dirinya belum bisa dikatakan sembuh seratus persen, meski sudah menjalani operasi kanker ginjal di Singapura kala itu. Sehingga ia masih harus rutin melakukan kemoterapi hingga dokter menyatakan bahwa dirinya sembuh total.

Lebih lanjut, suami Sheila Dara Aisha ini bersyukur karena selama ini proses penyembuhannya berjalan dengan lancar. Akibat sakit yang dideritanya, Vidi harus hidup hanya dengan satu ginjalnya. Kendati demikian, pelantun "Nuansa Bening" ini tak hentinya selalu bersyukur atas semua takdir yang diberikan Tuhan padanya.

Uniknya, Vidi memiliki pantangan agar kondisinya senantiasa membaik. Siapa sangka jika pantangan Vidi untuk sakitnya ini tidak terduga. Yakni, ia disarankan untuk seminim mungkin merasa sedih atau berada dalam situasi yang membuatnya banyak pikiran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru