Disalahkan SM, Agensi VIVIZ Bantah Direktur Pengaruhi EXO-CBX Putuskan Kontrak
Ilgan Sports/Idol Live
Selebriti

Big Planet Made (BPM) memberikan bantahan usai SM Entertainment terang-terangan menyalahkan mereka terkait keputusan Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO mengakhiri kontrak dengan agensi.

WowKeren - SM Entertainment mengklaim bahwa ada pihak luar yang memengaruhi Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO atau EXO-CBX untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka. Agensi ini bahkan membenarkan bahwa yang dimaksudkan adalah Big Planet Made Entertainment (BPM).

Ilgan Sports menerangkan bahwa SM Entertainment membenarkan pertanyaan mereka terkait isu BPM yang merekrut EXO-CBX hingga mengakhiri kontrak ini. "Apakah benar kalau kalian memberikan surat legal ke Big Planet Made?" tanya Ilgan Sports dan SM menjawab "Iya".

BPM langsung memberikan pernyataan terkait tuduhan bahwa mereka yang memengaruhi EXO-CBX ini. BPM memastikan sama sekali tidak terlibat dalam permasalahan tersebut.

MC Mong yang disebut adalah direktur BPM juga tidak sesuai fakta. MC Mong ditekankan bertemu EXO-CBX hanya pertemuan santai antara senior dan junior semata.


"MC Mong bertemu dengan artis hoobae (junior) untuk pertemuan pribadi, tidak ada niat untuk merekrut mereka sebagai artis," tegas BPM.

"Saat ini, MC Mong juga bukan direktur internal perusahaan," terang agensi tersebut.

Pihak EXO-CBX sendiri sampai saat ini belum memberikan pernyataan lanjutan terkait terseretnya BPM serta MC Mong ini. Sebelumnya, EXO-CBX melalui kuasa hukumnya menerangkan memberhentian kontrak eksklusif mereka dengan SM. Tidak adanya transparasi sampai kontrak dengan masa waktu seperti perbudakan menjadi alasan keputusan 3 idol tampan ini.

Sementara itu, BPM saat ini menaungi sederet penyanyi ternama mulai dari VIVIZ (SinB, Umji, dan Eunha), Soyu eks Sistar, Lee Mujin, BE'O, Kim Samuel, Huh Gak, Ha Sungwoon eks Wanna One, sampai Ren eks NU'EST.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait