Putri Anne Post Menohok Singgung Karma usai Heboh Isu Lepas Hijab
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne menyinggung mengenai pemikirannya tentang karma melalui Instagram Story akun pribadinya usai ia menyita perhatian belakangan ini karena disebut-sebut melepas hijab.

WowKeren - Putri Anne belakangan ini menyita perhatian karena disebut-sebut memutuskan untuk melepas hijab. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan terbarunya di Instagram.

Pada potret-potretnya kala liburan, Putri terlihat hanya mengenakan topi atau beanie. Sehingga, memperlihatkan rambut pirangnya. Baru-baru ini, Putri juga melakukan siaran langsung di TikTok tanpa mengenakan hijab.

Putri melalui akun Instagram pribadinya mengunggah tulisan Bahasa Inggris yang menyinggung mengenai karma kemarin malam, Rabu (31/5). Ia menyebutkan bahwa sebelumnya adalah tipikal orang yang percaya kepada karma.

Namun, saat ini pemikiran Putri cukup berubah. Ia justru mendoakan kebahagiaan orang yang menyakitinya.

Putri Anne menyinggung mengenai karma di Instagram Story akun pribadinya

Sumber: Instagram


Walau begitu, Putri mengingatkan bahwa suatu saat nanti orang yang menyakitinya akan mengingat dirinya. Momen itu akan terjadi ketika mereka berada di keadaan yang tak jauh berbeda dengan yang Putri rasakan sekarang.

"Aku sempat menjadi tipe orang yang seperti ini -semua tentang "aku harap kamu tersedak karma"," ungkap wanita kelahiran tahun 1990 itu.

"Tapi sekarang aku seperti, "Kamu menyakiti ku?" Gak papa, aku mendoakan semua kebahagiaan di dunia untukmu, tapi catat ini "Ingat aku!"." lanjut Putri.

"Karena aku tahu kamu akan mengingatku suatu hari nanti dan itu akan memukulmu dengan keras sampai kamu tercekik dengan tangisanmu sendiri," tutup Putri.

Sementara itu, baru-baru ini Putri juga diisukan bercerai dari sang suami Arya Saloka. Walau begitu, keduanya belum memberikan tanggapan apa pun terkait rumor-rumor yang beredar di media sosial.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait