Tak Disangka, Total Pendapatan Ayu Ting Ting Hasil Jual Baju Bekas Bikin Syok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tak berhenti bersyukur saat mengetahui total uang yang didapatnya usai menjual beberpa barang bekas seperti pakaian miliknya dan mainan yang tidak terpakai.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan keluarga sempat menuai pro kontra karena membuka bazaar yang menjual beberapa barang bekas, terutama pakaian. Baju-baju bekas yang dijual oleh Ayu itu masih layak pakai. Bahkan ada beberapa yang belum pernah ia gunakan.

Selain pakaian, Ayu juga menjual mainan bekas maupun baru yang tidak terpakai serta kerudung. Dalam video yang diunggah ke kanal Qiss You TV, Rabu (31/5), Ayu akhirnya mengungkap berapa hasil penjualan yang didapatnya dari acara bazaar kilat tersebut. Ayu dan keluarga tampak menghitung bersama uang melimpah yang didapat.

Ayah Ayu, Abdul Rozak jadi bagian yang mengurus penjualan mainan. Ia memberikan laporan bahwa hasil dari menjual mainan bekas dan tidak terpakai sejumlah Rp1.365.000. Ayah Ojak (sapaan akarbnya) dibantu sang cucu, Bilqis menghitung lembaran uang-uang itu.

Sampai akhirnya tiba giliran Ayu dan sang ibu, Umi Kalsum yang menghitung hasil penjualan pakaian bekas. Uang-uang yang didapat dari para tetangga itu disimpan Ayu dalam sebuah tas berukuran cukup besar yang selalu dibawanya kesana-kemarin selama acara bazaar berlangsung.


Ayu tak hentinya dibuat bengong dengan pendapatan melimpah hasil jual baju bekas tersebut. Ia pun tak lupa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada para tetangga yang telah sudi membeli baju bekas yang dijual mulai harga Rp20 ribu-Rp200 ribu paling mahal.

"Alhamdulillah ya, bu. Berkah kalian semua pada beli dagangan janda," celetuk Ayu. Ayah Ojak pun menimpali, mengatakan bahwa uang-uang ini nantinya akan disumbangkan kepada orang yang kurang mampu. "Bahkan mau kita sedekahin lagi," sahut Ayah Ojak. "Iya dong," timpal Ayu lagi menegaskan.

Setelah dihitung, semua total uang cash yang didapat oleh Ayu dan keluarga mencapai Rp30.484.000. Ibunda Ayu memprediksi total uang dari semua hasil penjualan barang-barang yang ada mencapai Rp40 juta lebih. Pasalnya, ada beberapa yang membayar lewat cara transfer, dan uang tersebut belum masuk hitungan.

"Hampir Rp40 juta lebih, alhamdulillah. Qiss You inilah hasil garage sale kita hari ini. Semoga bakap-ibu semuanya yang beli bisa merasakan nyaman menggunakan baju dari Ayu Ting Ting," tandas pelantun "Sambalado" ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait