Natasha Rizki Nemu Foto Lawas Bareng Citra Kirana, Penampilan Pakai Hanbok Bak Princess Korea
YouTube/DestaNatashaFamily
Selebriti

Natasha Rizki merindukan masa-masa saat berlibur bersama sang sahabat, Citra Kirana. Hal itu diutarakan Natasha pada InstaStory seraya mengunggah potret lawas keduanya.

WowKeren - Telah menjadi rahasia umum bahwa Natasha Rizki dan Citra Kirana sudah bersahabat sejak mereka duduk di bangku SMA. Bahkan persahabatan itu masih terjalin hingga saat ini.

Natasha yang belakangan tengah disorot karena permasalahan rumah tangganya dengan Desta mendadak posting foto lawasnya bersama Ciki (sapaan akrab Citra Kirana). Tak diketahui kapan foto itu diambil, namun yang pasti dalam foto tersebut Ciki masih belum berhijab. Sehingga Natasha mencoba menutupi aurat sahabatnya itu dengan memberi coretan di sekliling kepala Ciki.

"Nemu ini @citraciki. Kesini lagi yuk!" ajak Natasha pada istri Rezky Aditya itu, Kamis (1/6).

Dalam foto, Natasha dan Ciki kompak mengenakan hanbok, baju tradisonal Korea. Natasha memilih hanbok dengan perpaduan warna biru dan soft pink. Sedang Ciki lebih memilih warna pink terang untuk hanboknya.

Natasha Rizki Nemu Foto Lawas Bareng Citra Kirana, Penampilan Pakai Hanbok Bak Princess Korea

Instagram Story


Keduanya tampak berpose di tepi jalan yang rindang karena banyak pohon besar di sekitarnya. Kemungkinan lokasi yang dikunjungi Natasha dan Ciki adalah Korea Selatan.

Ciki yang melihat unggahan Natasha pun langsung membagikan ulang di Instagram Story-nya. Ia pun menyetujui ajakan Natasha lantaran dirinya sendiri juga rindu masa-masa itu. "Ayok...tapi gak ke lokasi syuting ya kali ini, plis banget!!!" balas Ciki sembari menyisipkan beberapa emoji menggemaskan.

Natasha dan Ciki terlihat anggun dalam balutan hanbok tersebut. Seperti putri dari kerajaan Korea yang tengah berjalan-jalan di jalanan Korea.

Sebelum adanya unggahan ini, Ciki sempat diserbu wartawan untuk dimintai tanggapan terkait kabar perceraian Natasha dan Desta. Sebagai sahabat, Ciki mengatakan bahwa ia dan Natasha memang masih sering berkomunikasi. Namun, ia sangat menjaga privasi sahabatnya itu.

Menurut ibu satu anak ini, hal tersebut bukanlah ranahnya untuk memberikan komentar. Ciki hanya mampu mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait