Kocak, Rafathar Pasang Muka Pasrah Saat Jaehyun NCT Malah Minta Salim
Instagram
Selebriti

Rafathar cuma bisa pasrah saat Jaehyun NCT yang lebih tua darinya malah balik menyalimi tangannya. Sedang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya bisa tergelak melihat pemandangan tak biasa itu.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengunggah video kala tiga member NCT main ke rumah baru mereka. Hal itu pun disambut antusias oleh para netter, terutama penggemar Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo alias DOJAEJUNG.

Salah satunya yang dinanti adalah pertemuan antara Jaehyun dengan Rafathar, putra sulung Raffi dan Nagita. Pasalnya, keduanya kerap disebut memiliki paras yang mirip hingga dinilai kembar. Pun pada video yang diunggah, Kamis (1/6) itu, penggemar akhirnya bisa melihat Rafathar yang bertatap muka dan ngobrol langsung dengan Jaehyun.

Namun, ada kejadian lucu yang terekam oleh kamera. Momen itu terjadi ketika Rafathar baru menghampiri kedua orang tuanya yang tengah menyambut Jaehyun cs di meja makan. Saat baru datang, Rafathar langsung diminta sang ibu untuk salim kepada ketiganya.

Kocak, Rafathar Pasang Muka Pasrah Saat Jaehyun NCT Malah Minta Salim

Source: YouTube

Rafathar pun langsung melakukan perintah sang ibu. Pertama ia mencium tangan Jaehyun yang posisinya paling dekat dengannya. Lucunya, saat Rafathar hendak melepaskan tangan Jaehyun, idol kelahiran 1997 itu malah balik menyalimi kakak Rayyanza. Sontak saja hal itu membuat semua orang yang ada di sana terkejut. Sementara Rafathar hanya pasrah melihat ketidaktahuan Jaehyun.


Nagita lantas menjelaskan kepada Jaehyun cs bahwa budaya salim yang ada di Indonesia hanya dilakukan oleh yang muda kepada yang tua. Jaehyun pun hanya bisa meringis perbuatanya yang malah membuat penggemar berteriak gemas.

Lebih lanjut, Nagita memberi tahu kepada Jungwoo cs bahwa banyak penggemar NCT di Indonesia yang menyebut kalau Rafathar mirip dengan Jaehyun. Tak ingin asal bicara, Nagita pun menunjukkan video kolase foto Rafathar dan Jaehyun yang kerap diedit oleh fans.

Melihat video tersebut, Jaehyun pun paham mengapa Rafathar dinilai mirip dengannya. Jaehyun langsung memeluk Rafathar layaknya big brother saat bocah tampan itu mendekat padanya. Sementara Rafathar lagi-lagi menunjukkan ekspresi datarnya.

Hal ini pun menjadi perhatian Jaehyun. "Dia tidak terlihat senang," kata Jaehyun mengomentari sikap Rafathar. "Senang kok. Dia hanya lelah karena baru pulang sekolah," jelas Nagita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait