Jisoo Diumumkan Absen Dari Konser BLACKPINK di Jepang
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dengan absennya Jisoo, hanya 3 member BLACKPINK saja yang tampil di konser Osaka pada 3-4 Juni mendatang. Jisoo pun langsung menjadi trending topik di Twitter.

WowKeren - Kabar memprihatinkan datang dari Jisoo BLACKPINK. Pada Kamis (1/6), YG Entertainment mengumumkan bahwa idol kelahiran tahun 1995 ini akan absen dari tur konser "BORN PINK" di Jepang karena kondisi kesehatannya.

"Halo, Ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian kalau Jisoo BLACKPINK terkonfirmasi positif COVID-19 pada 1 Juni. Jisoo melakukan tes mandiri pada 30 Mei setelah menunjukkan gejala flu ringan," ungkap YG.

Menurut YG, Jisoo awalnya awalnya dinyatakan negatif tetapi akhirnya dinyatakan positif pada 1 Juni. Jisoo yang awalnya ingin bertekad untuk bisa tampil dalam konser BLACKPINK di Jepang, terpaksa absen.

"Jisoo bertekad untuk tampil, ingin menepati janjinya dengan para penggemar BLACKPINK yang telah lama menunggu, namun memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatannya dan keselamatan semua orang," imbuh YG.

Dengan absennya Jisoo ini, hanya 3 member BLACKPINK saja yang tampil di konser Osaka pada 3-4 Juni mendatang. "Kami memahami antisipasi dan berapa banyak penggemar telah menunggu penampilan dan akan melakukan yang terbaik untuk menyajikan konser sesuai rencana," sambung YG.

"Kami dengan hormat meminta dukungan kuat kalian. Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk pemulihan cepat Jisoo serta kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami mohon maaf dan meminta pengertian kalian sekali lagi," tutup YG.

Begitu pengumuman ini dirilis, nama Jisoo langsung menjadi trending topik di Twitter. Banyak yang berharap pelantun "Pink Venom" itu bisa fokus menjalani perawatan dan mendoakannya untuk segera sembuh.

Sementara itu, Jisoo sebenarnya baru saja pulang dari menggelar konser encore "BORN PINK" di Thailand pada 27-28 Mei kemarin. Belum diketahui apakah sang idol masih akan absen di Melbourne mendatang atau sudah sehat sepenuhnya.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru