Song Seung Heon Ungkap Dukungan Untuk Song Hye Kyo-Lim Ji Yeon Usai Sukses 'The Glory'
Instagram
Selebriti

Sebelum beradu akting dengan Lim Ji Yeon dalam film debut sang aktris 'Obsessed', nama Song Seung Heon lebih dulu membuat penggemar berurai air mata dalam serial megahit 'Autumn In My Heart'.

WowKeren - Aktor Song Seung Heon baru-baru ini berbicara tentang dua aktris dimana di awal karirnya sama-sama beradu akting dengannya sebelum terkenal seperti saat ini. Sebelum beradu akting dengan Lim Ji Yeon dalam film debut sang aktris “Obsessed", nama Song Seung Heon lebih dulu membuat penggemar berurai air mata dalam serial megahit "Autumn In My Heart".

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Herald POP yang diadakan di Seoul, Song Seung Heon mengungkapkan kegembiraannya tentang peningkatan status konten K. Song Seung Heon mengungkapkan, “Aku secara terpisah menghubungi Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon untuk memberi tahu mereka bahwa aku melihat drama mereka.”


Seperti diketahui Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon baru-baru ini beradu akting dalam serial Netflix "The Glory" yang sukses menuai sorotan dan berhasil membuat keduanya mendapatkan penghargaan di Baeksang Arts Awards. "Lim Ji Yeon, yang memiliki wajah murni di ‘Obsessed,’ berperan sebagai pengganggu sekolah, dan itu terasa menyegarkan. Ini adalah pertama kalinya dia berperan sebagai penjahat, tetapi dia berakting dengan sangat baik. Dia layak mendapat tepuk tangan meriah," lanjut Song Seung Heon.

Song Seung Heon kemudian melanjutkan, "Aku bertemu Lee Jung Jae di after-party, dan dia berkata bahwa dia bingung setelah kesuksesan besar 'Squid Game'. Sepertinya kita sedang memasuki era di mana pengambilan gambar di Korea dan didistribusikan melalui Netflix menjadi global. Sementara gelombang Hallyu telah kuat di Asia, sekarang musik pop Korea, drama, dan film dicintai di seluruh dunia, bahkan di AS dan Eropa. Sebagai seorang aktor, aku merasa beruntung hidup di era ini. Sangat menarik bagaimana waktu telah berubah. Ini bisa dianggap sebagai tren, tetapi terutama pada saat harapan tinggi, kita harus berusaha untuk menciptakan karya yang lebih baik lagi."

Sementara itu Song Seung Heon baru-baru ini menyapa penggemar lewat serial Netflix "Black Knight" yang baru-baru ini dirilis dimana menggambarkan sebuah kisah yang berlatar di Semenanjung Korea di masa depan, di mana polusi udara yang parah membuat tidak mungkin bertahan hidup tanpa masker oksigen. Serial ini berkisah tentang pengantar barang legendaris '5-8' (diperankan oleh Kim Woo Bin).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait