Song Seung Heon Kenang Momen Kalahkan Won Bin saat Audisi Model Iklan
Instagram/songseungheon1005
TV

Song Seung Heon membagikan masa-masa ketika dirinya baru memulai karier di industri hiburan. Sang aktor mengungkap pernah mengalahkan Won Bin saat melakukan audisi model iklan.

WowKeren - Song Seung Heon menjadi bintang tamu di program YouTube "Jewel Box" yang dipandu Hong Seok Cheon. Sang aktor membahas berbagai hal menarik, termasuk tentang perjalanan kariernya hingga menjadi seorang aktor ternama.

Kisah Seung Heon itu dimulai di sebuah kafe tempat sang aktor bekerja paruh waktu di usia 20 tahun. Saat itu, desainer dari merek jeans datang ke kafe untuk makan malam perusahaan. Desainer yang sedang mencari model baru itu memberikan kartu nama kepada Seung Heon.

Ternyata, Seung Heon saat itu harus bersaing melawan Won Bin dan So Ji Sub yang juga melakukan audisi menjadi model iklan merek jeans itu. Pada akhirnya, Seung Heon dan Ji Sub menang audisi tersebut mengalahkan Won Bin.

Seung Heon mengatakan, "Ketika pergi ke kantor mereka untuk audisi, ada dua kandidat model lainnya, yaitu Won Bin dan So Ji Sub. Pada akhirnya, Won Bin tidak lolos audisi, dan hanya aku serta So Ji Sub yang mendapatkan bagian (di iklan) tersebut."

Song Seung Heon Kenang Momen Kalahkan Won Bin saat Audisi Model Iklan

Source: Naver

Mendengar itu, MC Seok Cheon bercerita pertama kali melihat Seung Heon di sebuah iklan besar dan langsung terpikat akan ketampanannya. "Suatu hari, aku menuju ke bar gay di Jongno dan melihat iklan besar untuk merek pakaian di stasiun Jongno 3-ga. Itu adalah Song Seung Heon," ujarnya.

Seung Heon lantas bertanya, di antara dia dan Ji Sub, siapakah tipe cowok ideal Seok Cheon. "Itu adalah kamu! Aku dulu selalu mengatakan Lee Jung Jae adalah tipeku, tetapi suatu hari dia memintaku untuk berhenti mengatakannya. Jadi, aku mulai mengatakan itu adalah kamu!" jawab Seok Cheon.

Di sisi lain, Seung Heon sudah memiliki segudang proyek drama populer seperti "Autumn in My Heart", "East of Eden", dan "Dinner Mate". Keberhasilannya tidak berhenti di situ, sang aktor juga memiliki basis penggemar internasional berkat popularitas drama Korea di luar negeri.

Seung Heon pernah mengalami masa-masa sulit seperti skandal wajib militer yang sempat menghentikan karirnya sementara waktu pada tahun 2004. Namun, ia comeback ke dunia hiburan dengan peran-peran menantang dalam drama seperti "East of Eden]" dan "My Princess".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait