Song Seung Heon Buat Bayi Lee Byung Hun Berhenti Tantrum Cuma dengan Modal Tampang
Instagram/songseungheon1005/byunghun0712
Selebriti

Kisah pertemanan Lee Byung Hun dan Song Seung Heon ini disampaikan MC Shin Dong Yup dalam video barunya bersama Rain di YouTube Zzan Bro. Mereka selama ini berada di lingkar pertamanan yang sama .

WowKeren - Song Seung Heon bisa membuat bayi Lee Byung Hun berhenti tantrum dengan modal sederhana. Kisah pertemanan kedua aktor ini diceritakan oleh Shin Dong Yup dalam video baru di YouTube Zzan Bro.

Baru-baru ini, Dong Yup mengunggah video bersama dengan Rain. Mereka membicarakan banyak hal termasuk tentang lingkar pertemanan terdekat yang terdiri dari para aktor ternama termasuk Byung Hun hingga Seung Hoon.

“Menurutku Byung Hun dan Seung Heon lucu," ungkap Dong Yup. "Seung Heon sedikit mengungkapkan sisi dirinya selama penampilan tamunya baru-baru ini di sini."

“Setiap kali Byung Hun melakukan pembicaraan pribadi, dia mencoba membuat teman-temannya tertawa seolah-olah hidupnya bergantung pada hal itu. Dan dia selalu berhasil. Namun, dia kembali menjadi selebriti setiap kali ada kamera dan orang lain di sekitarnya. Seperti, 'Halo, ini Lee Byung Hun di sini.'. Kamu tahu maksudku kan?” ujar Dong Yup.

Pendapat itu dibenarkan oleh Rain. Menurutnya, sosok Byung Hun adalah yang paling lucu jika dibanding dengan aktor di circle mereka seperti Seung Heon, PSY, hingga Rain sendiri.

Masih berhubungan dengan kedua temannya itu, Dong Yup kemudian menceritakan tentang bagaimana bayi Byung Hun yang baru berusia 6 bulan bisa berhenti tantrum cuma gara-gara Seung Heon. Kala itu, mereka berkumpul dan Byung Hun mengajak serta Lee Min Jung dan bayi mereka yang baru lahir pada Desember lalu.

“Byung Hun, Seung Heon, dan aku sedang minum di luar hari itu, dan Byung Hun menyarankan untuk melanjutkan kesenangan di tempatnya. Ketika kami sampai di sana, bayinya sudah tertidur. Lee Min Jung membangunkan bayi itu untuk mengenakan pakaian yang cantik, yang membuatnya menangis,” beber Dong Yup.

MC itu melanjutkan, “Lee Min Jung menggendong bayi itu untuk menenangkannya, tapi dia terus menangis. Aku mencoba baby talk untuk membantu bayinya merasa lebih baik, tapi tidak ada efeknya. 'Oh, dia hanya kesal karena aku mengganggu tidurnya dan mengganti bajunya.', Lee Min Jung memberitahuku.”

Namun, siapa sangka bahwa keadaannya berubah ketika Seung Heon datang kepada mereka. Hanya dengan modal tampang dan gestur kecil, bayi Byung Hun dan Min Jung tidak lagi menangis.

“Seung Heon kemudian datang menemui bayi itu. 'Aww!', serunya sambil melambaikan tangannya ke arahnya. Lalu, seketika, bayi itu berhenti menangis,” imbuhnya. Menanggapi kisah itu, Rain berkata, “Wow, bahkan seorang bayi bisa mengenali wajah tampan!”

“Dia berhenti menangis dan mulai bersikap malu-malu!” seru Dong Yup sambil bercanda dan menirukan reaksi Baby Birdy.

Bukan hanya Dong Yup, ibu si bayi bahkan heran dengan reaksi putrinya. “Lee Min Jung terkejut, seperti, 'Ya ampun. Kenapa dia melakukan itu??’” ungkapnya.

Anekdot mengenai anak Byung Hun ini pun membuat seisi meja meledak dengan tawa. Mereka terhibur dengan kepekaan bayi terhadap paras tampan seseorang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait