Ayah Lesti Kejora Ungkap Reaksi Haru Usai Rizky Billar Ganti Foto Profil Instagram
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Rizky Billar banjir pujian usai mengganti foto profil Instagramnya menjadi bertiga dengan Lesti Kejora dan Baby L. Bukan cuma dari fans, ayah Lesti, Endang Mulyana, juga pamer reaksi uwu atas perubahan foto profil IG Billar itu.

WowKeren - Rizky Billar sukses menuai pujian saat ia memutuskan ganti foto profil di Instagram. Jika biasanya pamer foto sendirian, Billar akhirnya mengunggah foto bertiga dengan Lesti Kejora dan Baby L.

Momen pergantian foto profil ini rupanya dinotice sang ayah, Endang Mulyana. Dikenal cool, Endang mengunggah foto yang dijadikan foto profil Instagram Billar.

Tak banyak bicara, Endang mengunggah emoji cinta bak sosok ayah mertua idaman. Postingan dukungan dari Endang ini juga menuai reaksi simpati dari fans. Banyak yang memuji kepribadian Endang yang selalu tulus dan penyayang baik pada Lesti maupun Billar.


"Ayah... Bpk yg berhati mulia, tulus dan penyayang,,, sehat2 pak," kata fans. "MasyaAllah 😍.. bahagia nya melihat mreka.. semoga Leslar family selalu bahagia, sehat n selalu dlm lindungan Allah SWT.. jgn ada manusia2 jahat yg merusak kebahagiaan mereka lg aamiin," ujar fans. "Masyallah tabarakallah, Bahagia selalu leslar family, ❤️❤️❤️❤️🤍🤍🤍🤲🤲🤲🤲," kata netter.

Sebelumnya, Endang sempat dikira marah besar pada Billar terkait insiden yang menimpa Lesti serta adanya isu KDRT. Namun, Endang ternyata legowo dan menegaskan tak pernah berubah sikap pada sang menantu.

"Alhamdulillah senang (lihat Lesti-Billar akur)," kata Endang. "Ya kan memang kita keluarga, harus kompak. Ya kalau saya sih dari awal nggak ada perubahan (sikap)."

Sementara itu, Billar menuai pujian ketika memberikan hadiah mic ratusan juta pada Lesti. Saat ditanya awak media, Billar pun tampak pamer reaksi malu-malu. Ia juga senyam-senyum dan takjub karena Lesti mendadak memamerkan hadiahnya itu di Instagram.

"Saya punya prinsip memberikan yang terbaik buat istri," kata Billar. "Itu dia, saya pun heran, tumben-tumbenan apa yang saya kasih diposting sama dia. Dia termasuk yang jarang posting. Yah lagi kerasukan apa (canda Billar). Ha ha."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait